Seri Netflix Saiki Kusuo no Psi-nan Akan Hadir pada 30 Desember

Netflix telah menayangkankan PV dan visual baru pada hari Rabu ini untuk “Saiki Kusuo no Psi Nan Psi Shido-Hen” (The Disastrous Life of Saiki K .: Reawakened). Anime akan tayang perdana pada 30 Desember di seluruh dunia secara eksklusif di Netflix selama enam episode.

Seiyuu baru yang akan hadir adalah Kousuke Toriumi sebagai Takumi Iguchi, seorang guru kelas yang sayangnya punya ekpresi cabul dan Nao Tōyama sebagai Hii Suzumiya, seorang gadis yang dikutuk oleh kesialan.

Hiroaki Sakurai kembali menyutradarai seri ini dengan studio EGG FIRM dan J.C. Staff. Anime-nya juga sudah menayangkan episode “penyelesaian” pada 28 Desember 2018 dulu yang mengakhiri cerita manga-nya yang kemudian pindah majalah dan format.

Seri ini bercerita mengenai seorang murid SMA yang bernama Kusuo Saiki. Saiki memiliki kekuatan supernatural yang dapat digunakannya untuk mempermudah ataupun mempersulit kegiatan sehari-harinya. Walaupun memiliki kekuatan yang luar biasa, dirinya selalu direpotkan dengan teman-temannya yang sangat kurang beres.

Sumber: ANN