Visual Terbaru Film Anime Haifuri Diperlihatkan

Situs resmi dari proyek film anime “High School Fleet” atau biasa disebut HaiFuri menampilkan visual terbaru mereka. Film anime ini akan dikerjakan oleh studio A-1 Pictures. Sesuai yang direncanakan sebelumnya, film anime HaiFuri akan ditayangkan di bioskop pada awal musim semi 2020.

Pihak terkait dari proyek film HaiFuri ini juga menampilkan daftar bioskop dan teater yang akan menayangkan film mereka. Kalian dapat mengecek daftar bioskop dan teater tersebut disini. Sebuah kontes foto juga dibuka dengan tema “Musim Panas”. Kontes foto ini berlangsung dari 13 Agustus hingga 30 September 2019 pukul 23:59 waktu setempat. Langkah-langkah yang harus diikuti diantaranya:

  1. Unduh aplikasi “HaiFuri Official
  2. Ikuti akun Twitter resmi “@Hai_furi”
  3. Gunakan bingkai kesukaan kalian dalam “HaiFuri Camera”
  4. Publikasi foto di Twitter kalian dengan tagar #をつけて投稿

Satu pemenang kontes foto akan mendapatkan Grand Prize berupa draft seri HaiFuri yang akan dipilih langsung oleh kreatornya, Takaaki Suzuki. Sementara itu sebuah hadiah poster berukuran B2 akan dipilih langsung oleh enam seiyuu karakter utamanya.

Secara garis besar, untuk susunan pengisi suara masih seperti dalam seri anime televisinya, sementara untuk jajaran staf juga masih ada sebagian yang sudah pernah berperan dalam anime ini sebelumnya. Perubahan sejauh ini yang paling mencolok adalah berpindahnya studio animasi dari Production IMS menuju A-1 Pictures. Production IMS (Date a Live, Shinmai Maou no Testament, Hundred) telah menutup operasi mereka sejak Oktober lalu.

HaiFuri yang awalnya merupakan manga sebelumnya telah menayangkan episode perdananya untuk anime televisi pada tanggal 10 April 2016. Anime yang bertemakan kapal perang dengan kru kapal yang terdiri dari gadis-gadis imut ini juga memiliki 2 episode OVA yang dirilis pada tahun berikutnya. Selain dari animeHaiFuri sendiri telah hadir sebagai game ponsel yang bisa kamu mainkan tentunya dengan bahasa aslinya, bahasa Jepang.

Sumber: HaiFuri