Teaser Trailer Need For Speed Heat Rilis! Begini Penampakannya!

Duniaku.net – Pada tahun ini, Need For Speed baru tidak lama lagi akan rilis, lho! Sambut saja, Need For Speed Heat!

Ghost Games telah meresmikan judul selanjutnya dari salah satu franchise gim balap mobil terpopuler sepanjang sejarah gim tersebut, Need For Speed, dengan subjudul Heat dan menambahkan tajuk Hustle by day, risk it all at night. 

Penampakan gim tersebut yang serba neon dan ungu pun memberikan kesan kuat bahwa nuansa Miami dan estetika tahun 80-an menjadi tema besar di dalamnya. Tentu saja, Electronic Arts tetap menjadi penerbit yang bertanggung jawab untuk merilis gim ini!

Need For Speed resmi dirilis pada tanggal 8 November tahun ini, dan trailer sistem gimnya akan tayang di pameran gim Gamescom, yang juga akan dihadiri oleh Bekraf dan AGI di Jerman dalam waktu 4 hari lagi!

Untuk detail lebih lanjut seperti pemesanan hingga fitur-fitur yang kamu dapatkan, dan sekalian juga hitung mundur tayangnya trailer gameplay gim ini, kamu juga bisa mengecek dalam situs resmi Need for Speed Heat dengan mengklik tautan yang ada di sini!


CONTINUE READING BELOW


Lantas, dengan trailer video gameplay yang baru diumumkan empat hari kemudian di Gamescom, bagaimana kita bisa membangun ekspektasi terhadap Need For Speed terbaru tersebut? Jelas, Ghost Games dan EA memiliki jawabannya dalam bentuk reveal trailer yang telah diunggah di akun Youtube resmi NFS Heat!

Nah, apa kamu mulai penasaran seperti apa sekelebat bocoran dari gim berestetika balap di Miami tersebut? Cek aja videonya yang sudah tayang di atas!

Apa pendapatmu tentang Need For Speed Heat? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Sumber: IGN


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!