Ada Infinity War?! Ini 6 Film Favorit Hajime Isayama Tahun 2018!

Dalam postingan blog-nya, Hajime Isayama mengumumkan enam film favoritnya di tahun 2018.

One Cut of the Dead, film zombi kreatif yang juga menghebohkan penonton Pekan Sinema Jepang di Indonesia, ternyata termasuk film favorit Hajime Isayama di tahun 2018 ini.

Dia juga memasukkan Shoplifters (film Jepang yang disutradarai sineas kenamaan Hirokazu Kore-eda) serta film menarik Three Billboards Outside Ebbing, Missouri.

Kalau kamu belum tahu, Three Billboards Outside Ebbing, Missouri adalah film populer peraih Golden Globe, yang mengisahkan soal kemarahan seorang ibu terhadap kepolisian karena proses investigasi dinilainya lambat.

Tiga film teratas favorit Isayama cukup mainstream, dan rasanya dikenal oleh pembaca Duniaku.net.

Ada Avengers: Infinity War. Lalu ada film biopik Freddie Mercury, Bohemian Rhapsody.

Juga ada film horor yang benar-benar melampaui ekspektasi, yakni Hereditary.

Selera film favorit Hajime Isayama tahun 2018 ini cukup oke juga ya?


CONTINUE READING BELOW


Oh ya, dalam postingan blog ini, Isayama juga mengumumkan kalau dia menikah. Isayama tidak mengungkap identitas istrinya, namun dia mengatakan akan mencurahkan dirinya lebih giat sebagai kreator manga dan sebagai manusia dengan pasangannya. Dia juga mengatakan dirinya akan terus melanjutkan menggambar manga di tahun 2019.

Isayama sendiri saat diwawancara di dokumenter sempat terkesan capek dan bingung apa ia masih ingin lanjut sebagai mangaka setelah Attack on Titan selesai, jadi komentarnya ini terasa melegakan.


Jadi, itulah enam film favorit Hajime Isayama tahun 2018.

Gimana pendapat kamu? Apakah dari enam judul di atas ada yang juga jadi favorit kamu tahun 2018? Sampaikan di kolom komentar!

Jangan lupa like fan page Duniaku.net biar kamu gak ketinggalan info baru soal dunia anime maupun dunia film!

Sumber: Anime News Network