Kejam dan Brutal! Ini Dia 15 Karakter Anime Paling Sadis Sejauh Ini!

Tidak semua tokoh antagonis itu sadis, karena ada banyak juga karakter anime paling sadis yang justru menduduki kursi tokoh protagonis! Tidak kenal tokoh utama maupun tokoh lawan, in dia karakter anime paling sadis sepanjang masa!

Hisoka Morow (Hunter X Hunter)

Hisoka adalah salah satu musuh terberat yang dihadapi oleh Gon dan kawan-kawan, tapi ia juga sempat membantu mereka! Tokoh yang satu ini paling susah diprediksi tujuannya di dalam dunia Hunter X Hunter!

5 Alasan ini Menjadikan Genre Isekai Populer!

Obsesinya terhadap Yang Mulia Ainz Ooal Gown membuatnya menjadi tokoh yang bengis dan tidak kenal ampun bagi siapapun seteru tuannya di dunia lain ini!

Pitohui (Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online)

Seperti temanmu yang getol mendongkrak kill di PUBG, Pitohui lebih peduli dengan membantai musuh daripada gelar juara yang ia bisa peroleh dengan entengnya!

Sonozaki Shion (Higurashi no Naku Koro Ni)

Dibandingkan saudara kembarnya, ada atau tidak adanya wabah penyakit gila yang melanda desa Hinamizawa Shion juga sudah jadi orang gila dari awal!

sumber: dokumentasi duniaku.net

Jangan lupa! Meskipun Orochimaru sudah beraliansi dengan desa Konohagakure, ia merupakan seorang manusia keji yang bereksperimen dengan nyawa manusia dan menciptakan manusia buatan sebagai hasil karyanya!

Light Yagami (Death Note)

Jagoan jahat di anime

Manusia yang terinspirasi untuk menjadi dewa ini sebenarnya adalah seorang lelaki bengis yang membunuh orang-orang hanya demi memuaskan ego dan rasa keadilan versinya semata! Jangan sampai tertipu dengan penampilan baiknya di tengah orang-orang yang polos!

Goblin Slayer (Goblin Slayer)

sumber: comicbook.com

Walau Goblin Slayer memangsa para goblin ketimbang para manusia, justru karena dendam kesumatnya terhadap makhluk-makhluk asing tersebutlah yang membuatnya menjadi seekor monster dan momok yang paling ditakuti oleh bangsa goblin!

Kaname Asagiri (Mahou Shoujo Site)

Sedari episode pertama, kita sudah disuguhkan dengan betapa sadisnya seorang Kaname Asagiri. Menghajar adik sendiri sampai memanipulasi kekuatan para Mahou Shoujo untuk dirinya sendiri, ya wajar dong ia masuk ke dalam daftar orang yang tidak berperikemanusiaan!

Yuno adalah monster bagi siapapun yang menentang Amano Yukiteru. Tapi bagi Yukiteru sendiri, Yuno adalah sosok gadis yang sangat menyeramkan gara-gara obsesinya yang kelewat batas. Malah, ia tidak segan-segan membantai orang tidak bersalah asalkan ia dekat dengan Yukiteru!

Punya kepribadian yang kalem bukan berarti ia bukanlah tokoh yang sadis, bukan? Johan adalah otak di balik semua insiden yang terjadi di dalam serial legendaris tersebut. Dan kalau bukan karena Tenma, tidak ada yang mampu menghentikan Johan!

Shogo Makishima (Psycho-Pass)

 

Satu lagi contoh kalem tokoh yang sadis, Shogo Makishima tidak segan-segan melakukan apa saja demi tujuannya dalam menyampaikan pesan kritis terhadap masyarakat terjadi. Bahkan, ia pun tega merangkai insiden pembunuhan demi pembunuhan sadis demi tujuan tersebut!

Tanya Degurechaff (Youjo Senki)

Terlempar ke dunia lain dan tinggal di dalam tubuh seorang anak perempuan tidak membuat lelaki manajer yang ditusuk oleh karyawannya sendiri ini tobat. Malah, ia menjadi penjahat perang yang tidak kenal ampun di dunia yang penuh dengan perang tersebut!

Yoshikage Kira (Jojo’s Bizarre Adventure)

penjahat jojo part 4

Kriminal yang terobsesi dengan tangan ini memenuhi hasrat gilanya dengan menculik dan membunuh orang-orang yang memiliki tangan indah itu dengan tangannya sendiri. Beruntung, ia kemudian menerima azab dengan keberadaan Josuke Higashikata!

Kotonoha Katsura (School Days)

Tokoh tragis ini pun terobsesi dalam memiliki lelakinya, Makoto Itou yang jelas-jelas bukanlah orang yang setia sama sekali dan pantas menerima cinta sedalam itu. Maka dari itu, tidak heran kalau pada akhirnya sosok bersangkutan menemui ajalnya di tangan sang gadis yang menjadi pacarnya ini!


CONTINUE READING BELOW


Kojiro Hyuga (Captain Tsubasa)

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Bahkan meskipun bermain bersama Tsubasa pun preman yang satu ini tidak menghentikan kebiasaan kasarnya dalam bermain sepakbola! Kalau mau, barangkali ia bisa mencederai satu kesebelasan dan tidak ada yang mampu menghentikannya!

Manakah tokoh sadis favoritmu? Atau kamu justru punya rekomendasi karakter anime paling sadis sendiri? Bagikan pendapatmu di kolom komentar!