Ini Dia 10 Karakter Fiksi Topless yang Kebal Masuk Angin!

Entah kenapa yang namanya penyakit masuk angin itu hanya ada di Indonesia saja, kamu pasti belum pernah dengar orang Jepang bilang kalau dirinya masuk angin. Makanya mereka suka sekali membuat karakter fiksi topless dan tidak pernah kena masuk angin.

Kalau mereka menganut paham masuk angin adalah sebuah penyakit, sudah pasti karakter fiksi topless mereka dibuat memakai baju. Sudah pasti akan lucu jika di punggung karakter fiksi ini terdapat bekas kerokan!


CONTINUE READING BELOW


Untungnya beberapa karakter fiksi topless itu kebal terhadap masuk angin. Sebagian mereka ada yang kuat secara fisik, namun ada juga yang gak masuk akal.

Daripada kamu makin penasaran, berikut adalah 10 karakter fiksi yang tidak akan pernah bisa kena penyakit masuk angin.

karakter fiksi topless

Sumber: fanpop.com

Karakter fiksi topless pertama ialah Hidan dari serial Naruto. Sebelum dirinya bergabung dengan Akatsuki, Hidan tidak pernah memakai baju, dirinya hanya berpakaian celana merah maroon dan perban serta sandal hitam.

Setelah bergabung dengan Akatsuki, dirinya juga selalu membuka sebagian bajunya, entah karena alasan apa dia suka sekali menunjukkan badannya itu. Atau dia sengaja agar musuh bisa dengan mudah melukai dirinya?

One Piece – Portgas D.Ace

karakter fiksi topless

Sumber: hdqwalls.com

Karakter fiksi topless ini sih sudah pasti seumur hidupnya tidak akan pernah merasakan masuk angin, hal itu karena Ace punya kekuatan buah iblis Mera Mera no Mi.

Setahun terkena hembusan angin laut juga, pengendali api ini tidak akan merasakan kedinginan, apalagi masuk angin. Hanya nasibnya saja tidak beruntung, Ace tidak tahan dengan panasnya lava yang tembus ke tubuhnya.

Tengen Toppa Gurren Lagan – Kamina

karakter fiksi topless

Sumber: fanpop.com

Karakter fiksi topless lainnya adalah ketua pertama dari tim Gurren di serial Tengen Toppa Gurren Lagann. Kamina selalu bertempur dengan keadaan telanjang dada untuk menunjukkan tato di tubuhnya.

Hampir sama dengan Hidan, Kamina juga memakai perban di perutnya. Hanya saja dia lebih terlihat keren dengan kaca mata keren miliknya yang menjadi ciri khas dari Kamina.

Fist of North Star – Kenshiro

karakter fiksi topless

Sumber: eiga.com

Siapa yang tidak kenal dengan kalimat “Omae wa mou shindeiru” yang artinya kamu sudah mati duluan. Kalimat ikonik tersebut datang dari Kenshiro yang ahli dalam seni bela diri Hokuto Shinken.

Anehnya ialah, setiap Ken bertarung, pasti bajunya selalu robek dan akhirnya dia telanjang dada. Hampir di setiap pertarungan dirinya selalu telanjang dada. Yang menjadi pertanyaan adalah, gimana caranya dia bisa mendapatkan bajunya lagi?

karakter fiksi topless

Sumber: youtube.com

Semua Hulk memang bertelanjang dada, tapi yang lebih aneh adalah Hulk topless dari digivice! Biasanya dalam komik atau film, Hulk selalu berwujud manusia terlebih dahulu. Bedanya di serial Avenger Disk Wars, Hulk langsung keluar dari alat seperti digivice.

Sama seperti Kenshiro, Hulk juga selalu merobek bajunya dan entah darimana mereka bisa mendapatkan pakaian lagi. Apakah mereka memakai pakaian yang terbuat dari venom?

My Hero Academia – Toru Hagakure

karakter fiksi topless

Sumber: fandom.wikia.com

Karakter fiksi topless ini bukan hanya tidak pakai baju, tapi setiap kali berperang dia hanya memakai sepatu dan sarung tangan! Tidak jadi masalah juga sih, karena Toru adalah perempuan yang tembus pandang.

Dirinya hanya bisa teridentifikasi ketika dia menyentuh atau menggunakan objek. Toru juga menyebutkan ciri-ciri bagi orang yang penasaran dengan wajahnya, katanya dia mirip Yang Guifei dan Francis Xavier yang digabung menjadi satu.

Dragon Ball Z – Majin Buu

karakter fiksi topless

Sumber: dragonballindonesia.com

Kenapa yah karakter fiksi yang kuat itu selalu digambarkan dengan busana topless. Seperti Majin Buu yang selalu tampil dengan telanjan dada, walaupun kulitnya berwarna pink yang terlihat jadi lebih unik dan tidak jijik.

Bayangkan gimana jadinya kalau Majin Buu memiliki warna kulit yang sama seperti manusia, yang ada dirinya terlihat sangat menggelikan dan hilang citra kuat dan kejam pada dirinya.

karakter fiksi topless

Sumber: spongebob.wikia.com

Karakter fiksi topless yang berwarna pink lainnya juga ada lho! Hanya saja yang ini tidak sekuat Majin Buu, dan otaknya benar-benar sangat kosong. Dia adalah Patrick Star, bintang laut pink yang hanya memakai celana pantai.

Patrick selalu berjalan tanpa baju di bawah laut, sehingga perutnya yang gendut bisa berbahaya bagi anak-anak yang berlarian di pantai.

karakter fiksi topless

Sumber: fandom.wikia.com

Bukan hanya bertelanjang dada, Titans merupakan karakter fiksi yang menyerupai manusia telanjang dengan ukuran tubuh yang sangat besar! Hanya saja para Titan ini memiliki cacat di bagian tubuh tertentu sehingga bentuknya menjadi lebih abnormal.

Semua Titan memiliki mulut yang sangat lebar dan susunan gigi persegi. Sebagian besar Titan memiliki bentuk tubuh yang lebih maskulin, meskipun mereka telanjang, mereka semua tidak memiliki organ reproduksi.

karakter fiksi topless

Sumber: duniaku.net

Inilah pemimpin dari Gladiator Rebellion yang mampu bertarung melawan pasukan The Fallen di Arena of Valor. Dia adalah karakter fiksi topless yang dapat memberikan tinju api yang sangat besar kepada semua musuhnya.

Raz mendapatkan kekuatan tersebut berkat bantuan Thane dan Lauriel di Fountain of Light. Dirinya berhasil keluar dari ancaman kematian hingga dirinya bisa sekali lagi mengangkat kepalan tangannya untuk menghantam apapun yang menghalangi jalannya.


CONTINUE READING BELOW


Kamu bisa memainkan hero seperti Raz dan hero hebat lainnya di game Arena of Valor. Jadi tunggu apalagi, segera mainkan hero Assassin terkuat AOV ini di smartphone kamu! Download dan mainkan bersama teman kamu di Horizon Valley sekarang!


Dari semua karakter yang tidak memakai baju barusan, kira-kira karakter yang paling kuat mana dari masuk angin?