Tenki no Ko [ Subtitle Indonesia ]

Selamat Datang di web kami , Anda sekarang berada dalam postingan ” Tenki no Ko [ Subtitle Indonesia ]
Selamat mendowonload Tenki no Ko [ Subtitle Indonesia ] ukuran hd 1080p 720p 480p 360p 240p 3gp mhd hrq samehadaku oploverz naruchiha animekompi awsubs accelerateword subs
jangan lupa share dan komentar karena share itu gratis

Tenki no Ko [ Subtitle Indonesia ]

Type: Movie

Total Episode : 1 Episode

Studio : CoMix Wave Films

Genres: Slice of Life, Drama, Romance, Fantasy

Rating : 8.58 ( https://myanimelist.net/anime/38826/Tenki_no_Ko )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Tokyo selalu dilanda hujan yang terus menerus turun tanpa henti. Di tengah hujan yang terlihat abadi ini, ada seorang anak SMA yang kabur dari rumah, Morishima Hodaka. Untuk memenuhi biaya hidup, dia berakhir bekerja di sebuah kantor penerbit kecil. Di saat yang sama, ada anak yatim piatu bernama Amano Hina yang juga berupaya untuk bekerja demi memenuhi kebutuhan hidupnya bersama adiknya.

Nasib keduanya terjalin ketika Hodaka berusaha menyelamatkan Hina dan memutuskan untuk melarikan diri bersama. Selanjutnya, Hodaka mengetahui bahwa Hina memiliki kekuatan aneh yang mengejutkan, yaitu kemampuan untuk mencerahkan hari dengan cara berdoa. Karena cuaca di Tokyo sangat tak menentu, Hodaka melihat potensi kemampuan ini. Dia meminta Hina untuk menjadi gadis cerah, seorang gadis yang akan mencerahkan hari untuk orang-orang yang membutuhkannya. Hal itu menjadi keseharian mereka. Namun, kekuatan yang besar selalu memiliki harga yang mahal.

Link Download Movie Tenki no Ko [ Subtitle Indonesia ]

Kualitas WEB-Rip