Pemeran LA Grand Blue Dreaming Ajak Penggemar Bermain Bersama!

Halo semuanya! Hari ini aku kembali dengan informasi yang kemungkinan besar kalian tunggu-tunggu, apalagi bagi kalian yang sudah baca Manga dan nonton Animenya. Yup, adaptasi LA Grand Blue Dreaming!

Tentunya kalian tahu kalau adaptasi live-action ini diumumkan tahun lalu dan film ini akan disutradari oleh sutradara Tsutomu Hanabusa yang pernah bertugas dalam LA 3D Kanojo Real Girl, Kakegurui dan lainnya. Perusahaan produksi untuk film ini adalah THEFOOL dan yang mendistribusikannya adalah Warner Bros. Japan.

Film ini akan dibintangi oleh Ryō Ryūsei sebagai Iori Kitahara dan Atsuhiro Inukai sebagai Kōhei Imamura. Selain itu, beberapa pemain lainnya juga sudah diumumkan:

  • Yūki Yoda member dari Nogizaka46 sebagai Chisa Kotegara: sepupu Iori
  • Aya Asahina sebagai Nanaka Kotegawa: saudara Chisa
  • Yūka Ogura sebagai Azusa Hamaoka
  • Ren Ishikawa sebagai Gyaru
  • Masahiro Takashima sebagai Ayah dari Kotegara bersaudara

Ryūsei memberikan komentar dengan setengah bercanda kalau dia banyak telanjang dari yang dia sangka. Tapi dia juga bertemu dengan beberapa aktor dan kolaborator yang dia hormati yang juga telanjang.

Inukai menambahi kalau pembuatan film ini menyenangkan, para sutradara, staf dan pemain yang lain sangat menarik, ia juga dibiarkan melakukan apa yang diinginkannya. Karena mereka merekam ini di musim panas, ia membuat kenangan musim panas yang tak tergantikan! – walaupun sebagian besar telanjang.

Theme song untuk film ini akan dibawakan oleh Sumika dengan lagu yang berjudul – Zekkyō Serenade atau yang dalam bahasa Inggrisnya Shouting Serenade.

Film ini semulanya akan tayang 29 Mei tapi lagi-lagi dikarenakan virus corona yang sedang mewabah, film Gran Blue Dreaming ini terpaksa ditunda sampai waktu yang belum ditentukan!

Kemudian Warner Bros. Japan merilis klip terbaru dari live-action Grand Blue Dreaming yang menunjukkan Iori dan Kōhei yang sedang strip gunting-kertas-batu dan mengajak para penggemar untuk ikut bermain di rumah – kalian yang sudah nonton Animenya pasti tahu ‘kan ya yang dimaksud strip gunting-kertas-batu.

Bagaimana menurut kalian? Kita tunggu informasi lebih lanjutnya, ya! Ditambah lagi tanggal penayangannya masih belum ditentukan. Sampai jumpa semuanya!