Anime The God of High School Rilis Trailer Terbaru Umumkan Tayang Juli!

Dari kalian ada yang sudah baca Manhwa The God of High School? Tanggal 25 Februari kemarin Crunchyroll mengumumkan mereka sedang mengerjakan beberapa Anime sebagai Crunchyroll Original, diantaranya adalah Anime In/Spectre.

Manhwa karya Yongje Park ini, The God of High School telah rilis di WEBTOON dengan bahasa Inggris pada bulan Juli 2014 yang lalu. Setelah 2 bulan dari pengumuman adaptasi Animenya, Crunchyroll mengumumkan bahwa Anime ini akan disutradarai oleh Sunghoo Park di Studio MAPPA dan Manabu Akita yang mendesain karakternya, selain itu Sola Entertainment menyediakan manajemen produksi!

Beberapa pengisi suara juga sudah diumumkan, yaitu:

  • Tastumaru Tachibana menyuarakan karakter Jin Mori

Anak berusia 16 tahun yang mempelajari taekwondo dari kakeknya, dan membuat dirinya tak terkalahkan. Tak ada yang lebih penting baginya daripada menjadi petarung yang hebat, dan rekor saat ini adalah 299 pertarungan, 297 menang dan 2 imbang. Dia memutuskan untuk berpartisipasi dalam turnamen God of High school.

  • Kentarō Kumagai menyuarakan karkater Han Daewi

Salah satu dari ‘Mad Cows,’ duo yang pernah menguasai seluruh area Gangnam. Dia bekerja paruh waktu untuk membayar biaya berobat pasangannya, yang jatuh sakit karena penyakit yang tak dapat disembuhkan, tapi pekerjaan paruh waktu yang tersedia untuk siswa SMA hampir tak cukup menutupi tagihan medis harian dan tak mencangkup pemulihan. Dia bergabung dengan GOH setelah diberi tahu kalau menang, dia bisa menyembuhkan temannya!

  • Ayaka Ohasahi menyuarakan karakter Yoo Mira

Master ke-25 dari Master of the Moon Light Sword Style. Dia berpura-pura mnejadi siswi yang lemah, tapi aslinya memiliki kekuatan untuk mengalahkan seluruh kelompok dengan mudah dalam pertarungan. Dia lebih suka pria macho, karena dia diberitahu kalau dia harus mernikahi pria yang cukup kuat untuk membantunya membangkitkan gaya pedang keluarganya. Dengan alasan itulah dia berpartisipasi dalam GOH.

Hari ini Crunchyroll merilis trailer dengan subtitle bahasa Inggris, dan mengumumkan bahwa Anime The God of High School akan tayang perdana di Jepang bulan Juli! Selain itu beberapa karakter baru dan seiyuunya juga diumumkan, diantaranya adalah:

  • Daisuke Namikawa menyuarakan karakter Park Mujin
  • Tomokazu Sugita menyuarakan karakter Gang Manseok
  • Yuki Kaida menyuarakan karakter Komisioner O
  • Asami Tano menyuarakan karakter Komisioner P
  • Kenji Hamada menyuarakan karakter Komisioner Q
  • Chikahiro Kobayashi menyuarakan karakter Komisioner R
  • Tomokazu Seki menyuarakan karakter penyiar T

Kiyoko Yoshimura yang pernah bertugas dalam Anime Dogs: Bullets & Carnage, Last Exile –Fam dan lainnya, bertugas sebagai serial komposisi di Anime ini dan Arisa Okehazama akan mengkomposisi musik.

Baiklah, itu dia informasi untuk hari ini. Kita jumpa di artikel berikutnya, ya! Sampai jumpa semuanya.