Phantasy Star Online 2: Oracle Episode 23 [ Subtitle Indonesia ]

Selamat Datang di web kami , Anda sekarang berada dalam postingan ” Phantasy Star Online 2: Oracle Episode 23 [ Subtitle Indonesia ]
Selamat mendowonload Phantasy Star Online 2: Oracle Episode 23 [ Subtitle Indonesia ] ukuran hd 1080p 720p 480p 360p 240p 3gp mhd hrq samehadaku oploverz naruchiha animekompi awsubs accelerateword subs
jangan lupa share dan komentar karena share itu gratis

Phantasy Star Online 2: Oracle Episode 23 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 23

Studio : Gonzo

Genres: Action, Sci-Fi, Space

Rating : 7.47 ( https://myanimelist.net/anime/39506/Phantasy_Star_Online_2__Episode_Oracle )

Subtitle : Indonesia

Credit : HunterSekai

Episode 1-3 diadaptasi dari game Phantasy Star Online 2. Selain itu anime ini juga akan menampilkan cerita orisinal.

Episode 1: Selama ujian kualifikasi mereka di planet Naverius, MC dan rekan-rekan pelatihan ARKS, Afin diserang oleh makhluk jahat yang dikenal sebagai Darker. Lalu kemudian mereka berdua menemukan seorang gadis misterius yang kehilangan ingatannya, dan kebenaran tentang Naverius serta meningkatnya kegiatan Darker baru-baru ini.

Episode 2: Bercerita tentang MC dan Matoi saat mereka berdua mencoba mengungkap konspirasi gelap mengenai asal dan tujuan dari ARKS.

Episode 3: Penemuan planet Harukotan membawa misi baru, karena kedamaian antara orang Shironian dan orang Kuron yang tinggal di planet ini terganggu oleh serangan mendadak dari orang Kuron. ARKS yang baru direformasi diberi tugas untuk menyelidiki alasan di balik itu semua, dan tampaknya kebenarannya lebih rumit dan mengerikan dari yang diperkirakan.

Link Download Episode Phantasy Star Online 2: Oracle Episode 23 [ Subtitle Indonesia ]