Novel Skeleton Knight, in Another World Capai Target Penjualan 1,1 Juta Eksemplar

Novel ringan karya Hakari Enki dan ilustrator KeG, “Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekake-chuu“/”Skeleton Knight, in Another World” berhasil terjual lebih dari 1,1 juta eksemplar. Terakhir, Overlap Bunko menerbitkan volume ke-9nya pada 25 Maret 2019. Sementara itu kelanjutan volumenya hingga kini belum diumumkan.

Sinopsis:

Sang protagonis tertidur saat bermain game online. Akan tetapi, ia terbangun dalam sebuah dunia dengan tampilan karakter game miliknya. Dalam keadaan syok, ia menyadari bahwa ia tidak dipersenjatai apa-apa kecuali senjata terkuat dan pelindungnya. Yang membuat ini makin buruk, tampilan pahlawan kita ini berubah menjadi skin avatar spesial tengkorak saat ia memasuki dunia baru ini. Sang protagonis ingin hidup tanpa menarik perhatian, namun ia berkenalan dengan elf gelap bernama Ariana dan menerima permintaannya.

Enki meluncurkan novel ini pada 19 Oktober 2014 di situs Shousetsuka ni Narou. Overlap mendapatkan lisensi novel ini pada Mei 2015, dan volume pertamanya terbit pada 25 Juni 2015.

Adaptasi manga-nya dibuat oleh Akira Sawano dan mulai ditampilkan di situs Comic Gardo pada 10 Februari 2017. Per 25 Maret 2019, manga ini telah diterbitkan sebanyak 4 volume.

Sumber: LN-News, Overlap