Yeay! One Ok Rock Umumkan Konser Hari Kedua dan Jadwal Penjualan Tiket

Pihak penyelenggara konser band asal Jepang One Ok Rock telah megkonfirmasi penambahan jadwal konser kedua untuk band yang digawangi oleh Taka ini pada 31  Mei 2020 di Istora Senayan, Jakarta. Konser yang bertajuk “EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA” ini dilangsungkan selama dua hari yakni 30 dan 31 Mei 2020.

one ok rock concert
(official poster konser OOR terbaru, sumber: Press realease)

Harry Sudarma, selaku Marketing Director PK Entertainment mengatakan hal ini dilakukan lantaran banyaknya para fans yang belum mendapatkan tiket yang dijadwalkan sebelumnya sudah ludes terjual.

Karena besarnya dukungan dan antusiasme dari para penggemar One Ok Rock di Indonesia, serta melihat tingginya permintan dari para fans yang belum mendapatkan tiket pada penjualan sebelumnya yang telah sold out, maka kamu sebagai penyelenggara ingin memberikan kabar gembira kepada semua penggemar One Ok Rock di tanah air. Kami ingin mengkonformasikan bahwa jadwal konser One Ok Rock – “EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA di Jakarta telah dipastikan akan menjadi 2 hari yaitu pada hari sabt, 30 Mei 2020 dan Mingu, 31 Mei 2020” katanya melalui edaran press realease hari ini.

Membludaknya antuasiasme para penggemar band ini membuat pihak penyelenggara menambah jumlah tiket yag dijual utuk hari kedua. Waktu pemesanan tiket akan dibuka pada Senin, 3 Februari 2020 mulai pukul 13.00 WIB secara online melalui laman resmi OOR Jakarta.

Harga tiket yang dijual masih sama dengan harga tiket yang dijual sebelumnya:

Premium Tribune (duduk)           : Rp. 2,000,000,-*

Festival                                          : Rp. 1,000,000,-*

Tribune 1 (duduk)                          : Rp. 750,000,-*

tribune 2 (duduk)                          : Rp. 500,000,-*

*) Harga belum termasuk pajak pemerintah sebesar 15% dan biaya administrasi tiket sebesar 5%.

Denah panggung untuk konser One Ok Rock di Istora Senayan Jakarta, 30 dan 31 Mei 2020:

The post Yeay! One Ok Rock Umumkan Konser Hari Kedua dan Jadwal Penjualan Tiket appeared first on Japanese Station.