Penerbit M&C! Akan Menerbitkan Novel Mikkakan no Koufuku

Penerbit m&c! mengumumkan bahwa mereka akan menerbitkan novel Mikkakan no Koufuku”. Hal ini mereka umumkan di sosial media Penerbit Clover, imprint novel milik mereka. Yang berarti novel ini akan diterbitkan oleh mereka. Novel ini mungkin lebih dikenal dengan judul Three Days of Happiness. Belum ada informasi kapan novel ini akan dirilis oleh mereka. Informasi selengkapnya akan menyusul.

Tentang Mikkakan no Koufuku

Mikkakan no Koufuku adalah novel yang dikarang oleh Sugaru Miaki. Novel ini diterbitkan oleh penerbit ASCII Media Works, pada tahun 2013. Kemudian, novel ini juga mendapatkan adaptasi manga dengan judul “Jumyou wo Kaitotte Moratta. Ichinen ni Tsuki, Ichimanen de.”. Manga ini digambar oleh Shouichi Taguchi dan diserialisasikan di Shounen Jump+ milik penerbit Shueisha. Diserialisasikan pada Agustus 2016 hingga Oktober 2017. Adaptasi manganya ini diterbitkan menjadi 3 jilid manga.

Berikut sedikit dari ceritanya:

Kusonuki merupakan pria 20 tahun yang sudah pasrah dan tidak berharap banyak dengan kehidupannya di masa depan. Suatu hari ketika berniat menjual buku dan kaset demi biaya untuk makannya sehari-hari, dia menemui sebuah toko di mana seseorang bisa menjual sisa hidup, waktu ataupun kesehatan.

Sumber: Penerbit Clover