OreSuki Umumkan OVA Penutup Cerita Animenya

Situs resmi adaptasi anime dari light novel karya Rakuda dan Buriki, “Ore wo Suki Nano wa Omae Dake ka yo” telah mengungkap pada hari Kamis bahwa sebuah OVA direncanakan tayang pada awal musim panas 2020. OVA akan berjudul Ore wo Suki na no wa Omae Dake ka yo ~Ore-tachi no Game Set~, dan akan menjadi penutup seri anime-nya.

Cerita OVA akan berfokus pada Joro dan Hose. Perilisan ritel OVA akan diumumkan di lain hari.

Rakuda dan Buriki meluncurkan novel OreSuki pada 10 Februari 2016. Kadokawa menggunakan label ASCII Media Works dalam publikasi light novel ini. ASCII Media Works menggunakan imprint Dengeki Bunko sebagai penerbitnya. Volume ke-12 light novel ini telah diterbitkan pada 10 Oktober 2019. Sebelum diterbitkannya volume ke-12, light novel ini berhasil mencapai angka penjualan 1 juta kopi.

Sinopsis novel utama:

Kisaragi Amatsuyu diundang sendiri oleh kakak kelas yang cantik, Cosmos dan teman masa kecilnya, Himawari. Berharap mendapat pengakuan cinta, ia dengan riang pergi bertemu keduanya secara bergantian. Tapi Cosmos dan Himawari ternyata mengungkapkan kepada Amatsuyu bahwa mereka menyukai sahabat karibnya. Amatsuyu bertarung dalam kesepian, tapi ada seorang gadis lainnya yang memperhatikannya. Gadis itu seorang gadis muram dengan kacamata dan berambut kepang. Amatsuyu menyadari bahwa ia membenci gadis itu, karena ia selalu menggunakan lidah tajamnya hanya kepadanya dan mendapat kesenangan dari permasalahan yang didapatkan. Tapi ternyata gadis itulah satu-satunya yang menyukai Amatsuyu.

Yuu Ijima meluncurkan adaptasi manga-nya di situs dan aplikasi Shounen Jump+ pada Februari 2017. Shueisha sebagai penerbit telah memasarkan volume ke-3nya pada 4 Januari lalu. Kemudian volume ke-4 rilis pada 4 Oktober 2019.

Adaptasi anime-nya sedang mengudara musim ini. Barnum Studio dan Connect menjadi studio produksi animasinya. Anime ini akan berjumlah 12 episode. Sutradara dari seri Bakuman, Noriaki Akitaya akan kembali ke pos yang sama dalam seri ini. Shoko Takimoto (Busou Shoujo Machiavellianism) menjadi desainer karakternya. Rakuda akan menulis seluruh skrip episode dan juga menyusun komposisi serinya.

Sumber: ANN