Anime Idol 22/7 Ungkap Visual dan Tanggal Tayangnya

Situs resmi untuk anime idol “22/7” mengungkap tanggal tayang perdana anime, rencana penayangan awal, visual, dan informasi tentang episode pertama “Sayonara, Watashi no Sasayaka na Sekai”.

Anime akan tayang perdana pada 11 Januari pukul 11:00 malam. Dalam episode pertama Miu Takigawa (Nagomi Saijo) menerima surat misterius dari agensi bakat GIP. Miu dan 7 gadis lainnya telah dipersatukan oleh nasib itu sendiri. “Kamu akan membuat debut label utama sebagai grup idol”.

Sebelum anime ditayangkan di televisi, Shinjuku Wald 9 di Tokyo akan mengadakan penayangan awal dari dua episode pertama pada tanggal 4 Januari. Para pemeran akan hadir di acaranya. Mulai Rabu, 4 Desember, toko-toko di seluruh Jepang akan memajang poster yang menampilkan visual dan tanda tangan para pemeran.

Takao Abo menyutradarai anime di A-1 Pictures. Chiaki Nagai dan Reiji Miyajima bertanggung jawab atas skrip seri. Majiro menangani desain karakter dan menjabat sebagai sutradara animasi utama. Akira Takata dan Satomi Tamura juga akan menjadi sutradara animasi.

Grup idol akan menyanyikan lagu tema pembuka anime “Muzui” dan lagu penutup “Sora no Emerald”. Kedua lagu akan debut di acara ulang tahun grup pada 24 Desember di Zepp DiverCity Tokyo. Kedua lagu akan berada di single kelima grup, yang akan rilis pada 26 Februari.

Sumber: ANN