AS Roma Berpeluang Lebih Cepat Kembalikan Kalinic

ArenaBola.id – AS Roma berpeluang lebih cepat kembalikan Nikola Kalinic. Klub Liga Italia itu akan memulangkan sang pemain ke Atletico Madrid.

AS Roma dilaporkan Football Italia dan Marca bisa memotong masa pinjaman Nikola Kalinic jadi lebih pendek. Mereka berpeluang segera mengembalikannya ke Atletico Madrid pada bulan Januari mendatang.

Sang pemain ternyata akan berusia 32 tahun pada bulan Januari dan mungkin tidak akan bermain lagi di 2019 karena fraktur atau retak di bagian atas fibula dari cedera bulan lalu. Usia dan kondisi tubuh menjadi dasar kuat bagi klub Serigala Ibukota untuk memulangkannya ke La Liga.

Nikola Kalinic tercatat hanya membuat 5 kali penampilan berbalut seragam Giallorossi, 3 di Serie A dan 2 di Liga Europa, untuk total 182 menit bertanding. Jumlah itu jelas masih jauh dari kata cukup bagi karir Kalinic.

Marca melaporkan jika klubnya saat ini bersiap-siap untuk memotong durasi masa peminjaman dan memulangkan Kalinic ke Atletico Madrid sebelum bursa transfer. Langkah ini otomatis akan membebaskan ruang dan memberikan mereka dana yang diperlukan untuk menemukan pengganti yang cocok di jendela transfer Januari mendatang.

Pemain internasional Kroasia itu telah memiliki masa bakti di gelaran Serie A dengan Fiorentina dan AC Milan. Ia lantas pindah dengan dana €14.5 juta ke Madrid pada tahun 2018. Pihak Atletico belum memberikan respon terkait rencana kubu Italia tersebut.

Kubu Serigala Ibukota sendiri tengah bersiap untuk laga pembuka setelah masa jeda internasional. Mereka dijadwalkan bertemu Brescia pada hari Minggu 24/11, pukul 21.00 WIB. Melawan Brescia, mereka jauh lebih diunggulkan untuk menang.

 

sumber : gilabola.com

The post AS Roma Berpeluang Lebih Cepat Kembalikan Kalinic appeared first on Arenabola.id.