Liverpool Diprediksi Hyypia Juara Musim Ini

IDNation.net – Liverpool diprediksi Sami Hyypia juara Liga Inggris musim ini. Pahlawan The Reds itu punya alasan kuat untuk prediksinya.

Juara Liga Champions, Sami Hyypia, dilaporkan Tribal Football sama sekali tidak ragu akan peluang juara Liverpool musim ini. Meski The Reds sanggup menjauhkan diri dari Manchester City memasuki jeda internasional, Hyypia tetap mengakui jika perjalanan tim masih jauh dari kata selesai.

“Saya pikir luar biasa melihat tidak ada yang keluar pada musim panas kemarin. Mereka menjaga semua pemain besarnya,” ujar Hyypia. “Pada saat saya melihat mereka tengah bermain, terlihat jika semuanya ingin ada di lapangan untuk klub ini dan ingin ada di tim ini.”

“Kalau saya perhatikan, mereka menikmati sekali pertandingan mereka dan bisa bermain dengan luar biasa di level tertingginya. Mereka juga sangat menuntut kepada rekan satu tim. Itu makanya mereka tidak mudah menyerah.”

Liverpool punya semangat untuk jadi juara

“Saya juga melihat episode Mohamed Salah dan Sadio Mane, tapi berbeda dari anggapan banyak orang tentang situasi panas di ruang ganti, saya pikir mereka malah memperlihatkan betapa kuatnya mereka.”

“Hal itu malah memperlihatkan jika semua pemain ingin menjadi juara bersama-sama. Apa yang telah Jurgen Klopp adalah suatu grup yang sangat dinamis.”

“Selalu bagus untuk memiliki bentuk keterbukaan seperti itu saat setiap pemain dapat mengekspresikan pemikiran mereka terhadap rekan satu timnya. Itu adalah bagian dari kebiasaan tim juara.”

“Semua tim sukses pasti punya semangat dan gairah, yang berarti mereka saling menuntut usaha terbaik saja dari sesama mereka. Saya masih ingat betul percikan semangat yang sama saat masih ada di Anfield dan itu hanya akan berdampak bagus saja kepada tim,” pungkasnya.

The post Liverpool Diprediksi Hyypia Juara Musim Ini appeared first on IDNation.