Ini Dia 5 Tempat Paling Instagramable di Tokyo

Jepang memang sebuah negara yang terbuka banget soal ide dan cara mengekspresikan diri. Entahlah, mungkin karena orang Jepang sendiri mendapatkan dukungan penuh untuk berekspresi. Lihat saja, banyak kota besar di Jepang yang punya sudut-sudut untuk mengekspresikan diri. Salah satunya adalah Tokyo. Selain dikenal dengan distrik Shibuya yang penuh ekspresi, tempat ini juga punya banyak spot berfoto yang Instagramable dan mampu membuat akun Instagram kamu lebih ekspresif. Wah, apa saja yah tempatnya?

  1.       Tokyo Tower

Kalau tempat yang satu ini sih, sudah menjadi tempat yang wajib dikunjungi jika kamu sedang berada di Tokyo. Tokyo Tower memang telah lama menjadi landmark Kota Tokyo. Di tempat ini, selain bisa berfoto dengan latar belakang menara Tokyo, kamu juga bisa menghasilkan foto-foto yang super hits.

Bagaimana enggak, lansekap Tokyo Tower yang kece, mumpuni banget untuk membuat instagram kamu menjadi lebih cantik. Apalagi, banyak yang menganggap bahwa berfoto di Tokyo Tower itu sama dengan menaikkan tingkat eksis kamu di antara teman-temanmu. Spot unik yang cukup populer di Tokyo Tower adalah dek observasi dengan kaca transparan.

Pengin banget foto berlatarkan Tokyo Tower? Tunggu apalagi, yuk, segera cari tiket pesawat promo ke Jepang sekarang juga!

  1.       Meguro River

Buat kamu yang hendak ke Jepang, atau yang suka browsing untuk mencari tahu soal Jepang, pasti pernah mendengar nama Megura River. Terutama buat kamu yang mau pergi ke Jepang untuk melihat Bunga Sakura. Ya, sungai Meguro, atau Meguro River ini memang terkenal banget akan Bunga Sakura.

Hal itu enggak lain dan enggak bukan adalah karena sungai ini dipenuhi dengan banyak pohon Sakura di sekitarnya. Sungai yang membelah Kota Tokyo ini punya banyak spot foto yang bagus banget untuk instagram kamu. Ditambah lagi, saat tidak sedang musim semi, kamu pun masih bisa berburu foto di jalur pejalan kaki yang ada di sisi sungai.

  1.       Rikugien Garden

Menurut ilmu kedokteran, melihat pemandangan yang hijau-hijau itu bisa membuat mata kita terawat dan sehat. Nah, jika kamu ingin mencari spot foto terbaik sambil melihat suasana yang hijau dan rindang, kamu bisa coba main ke Rikugien Garden.

Taman ini bisa dibilang adalah taman dengan pemandangan paling cantik di Kota Tokyo. Banyaknya pepohonan yang hijau dan alami menjadi alasannya. Bahkan, kamu bisa merasakan sensasi tersesat di alam. Meskipun kenyataannya ini hanya sebuah taman kota yang enggak gede juga.

  1.       Kuil Asakusa

Kamu pasti sudah mengetahui dan mengenal betul Kuil Asakusa. Ya, gambar kuil ini memang tersebar di mana-mana dan menjadi ikon yang populer banget. Bahkan bisa dibilang lokasi kuil ini adalah salah satu yang legendaris.

Bagaimana tidak, kuil ini memang salah satu yang tertua di Jepang. Berdiri sejak tahun 941 Masehi, membuat kuil ini punya pesona yang luar biasa. Berfoto di tempat ini, tidak hanya menghasilkan foto yang luar biasa, tapi juga bukti nyata bahwa kamu sudah menginjakkan kaki di Tokyo.

  1.       Shibuya Crossing

Jika kita bicara soal Tokyo, sudah pasti bicara juga soal keramaian penduduknya. Apalagi Tokyo juga dikenal sebagai kota bisnis yang sibuk. Sudah pasti ada banyak kerumunan orang di dalam kota ini. Salah satu yang terpadat adalah district Shibuya.

Dan bicara soal kerumunan orang, bukan berarti tidak menarik. Justru, berfoto di tengah keramaian orang bisa menjadi konten yang menarik untuk instagram kamu. Ditambah lagi, Shibuya merupakan distrik yang terkenal unik. Banyak hal yang mengejutkan mulai dari seni, hingga hiburan bergenre dewasa ada di sini.

Jadi, tempat mana yang paling ingin kamu kunjungi?

Sumber: Press Release
Gambar: https://www.japanrailpass.com.au/guide-to-tokyo-tower/