Trailer Shenmue 3 Terbaru Akhirnya Rilis! Begini Penampakannya!

Duniaku.net- Video trailer Shenmue 3 terbaru akhirnya rilis, meskipun ternyata kita harus bersabar selang beberapa waktu lagi. Seperti apakah isi video tersebut? Baca selengkapnya di sini!

Satu Lagi Dari Gamescom 2019!

Via IGN, kali ini di perhelatan Gamescom 2019 hari ini yang masih berlangsung hingga Sabtu, Shibuya Productions sekaligus mengungkap perkembangan sekuel proyek legendaris mereka, Shenmue 3 melalui video trailer terbarunya.

Tidak ada kejelasan tentang kapan gim tersebut akan dirilis, namun gim tersebut masih dikondisikan untuk terbit di platform PS4 maupun PC melalui Epic Games store.

Perjalanan Ryo Hazuki masih belum kunjung terlihat mulus untuk ukuran gim yang akan dirilis di konsol PS4. Secara grafis, tampak belum ada perkembangan dari video promosi Shenmue 3 sebelumnya. Hanya, setidaknya salah satu dari fitur ikonik yang populer dari seri Shenmue ini, yakni Mini Game!

Tapi tentu saja, koreografi bertarung yang akan muncul dalam gim tersebut pun juga dipamerkan dalam video ini, meskipun belum terlihat kejelasan tentang mekanismenya yang akan dimiripkan dengan gim-gim sebelumnya atau justru merombak total dengan kontrol yang lebih fleksibel seperti Sleeping Dogs!


CONTINUE READING BELOW


Bagaimana Sih, Selengkapnya?

Jelas, tidak lengkap rasanya kalau kita tidak menonton selengkapnya video trailer Shenmue 3 versi Gamescom untuk memperhatikan hal-hal yang lebih mendetail dalam gim berstatus work-in-progress ini!

Jadi, apa kamu penasaran dengan lagi-lagi sepintas penampakan petualangan Ryo Hazuki yang akan muncul dalam platform PS4 dan Epic Store ini? Tonton dulu selengkapnya melalui video yang sudah sampai ke jagat Youtube tersebut di atas!

Apa pendapatmu tentang trailer Shenmue 3 yang tayang di Gamescom 2019 ini? Apakah kamu juga tidak sabar untuk menantikan rilisnya Shenmue 3 di platform favoritmu? Bagikan opinimu melalui kolom komentar!

Sumber: IGN


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!