Topi Karakter Sanrio Dengan Telinga Yang Dapat Bergerak Ini Akan Membuatmu Semakin Kawaii!

Apa yang terlihat lebih imut daripada topi Hello Kitty? Topi Hello Kitty dengan telinga yang bisa digerakkan! Sanrio, belum lama ini menjual topi super lucu dan imut yang terdiri dari berbagai macam karakter-karakter maskotnya yang memiliki telinga-telinga yang dapat bergerak, yang bisa membuat kalian menjadi lebih lucu serta imut-imut. Topi yang super lembut dan memiliki model karakter maskot Sanrio ini bisa menjadi jawaban bagi kalian yang ingin memakai topi, dan terlihat lebih kawaii.

topi

topi karakter Sanrio

Setiap topi buatan Sanrio ini memiliki rumbai di dua sisi yang menjadi bagian utama dari topi ini. Kedua rumbai ini bukanlah untuk diikat di leher kalian ataupun dijadikan sebuah pita melainkan, kedua rumbai ini menjadi penggerak dari telinga-telinga yang ada di topi ini. Ketika rumbai ini kalian tarik, maka telinga topi ini juga akan bergerak-gerak.

topi karakter Sanrio

Tentu saja, apabila kalian memilih model Hello Kitty, karena telinganya yang lebih kecil dibandingkan dengan maskot yang lain, tentu saja gerakan telinganya tidak terlalu terlihat ketika digerakan, tapi semuanya kembali ke pilihan masing-masing. Sedangkan My Melody dan Cinnamoroll memiliki gerakan telinga yang lebih dinamis dan lebih terlihat dikarenakan telinganya yang panjang.

Setiap model dari topi Sanrio ini sudah mulai dijual sejak 21 Agustus lalu, dan dihargai sebesar 2.052 yen (273 ribu rupiah) yang bisa kalian beli langsung di toko online-nya disini.

Oh iya, Sanrio juga tidak hanya menjual topi super lucu ini, tapi Sanrio juga sedang membuka kafe Sanrio x Love Live! dimana kalian dapat mencicipi berbagai macam makanan ala Sanrio ataupun Love Live!, lho!

 

Source & images : soranews24, Sanrio

The post Topi Karakter Sanrio Dengan Telinga Yang Dapat Bergerak Ini Akan Membuatmu Semakin Kawaii! appeared first on Japanese Station.