Fakta Pewdiepie dan Marzia, Dua Youtuber Keren yang Baru Menikah!

Duniaku.net- Pewdiepie dan Marzia adalah sepasang artis internet yang sedang berbahagia saat ini berkat pernikahannya. Jelas mereka adalah pasangan yang cocok banget sedari lama lho! Kenapa? Ini dia fakta-faktanya yang mesti kamu tahu!

Marzia mengungkapkan kebahagiaannya melalui akun Instagram pribadinya, @itsmarziapie! Begini terjemahannya!

“Kemarin, tanggal 19 Agustus – setelah persis 8 tahun sejak pertemuan kami – kami merayakan pernikahan kami dengan teman-teman terdekat dan keluarga kami. Hari itu adalah hari yang paling indah, yang akan kukenang selamanya. Aku sangat bersyukur dengan semua orang yang mengambil waktu untuk hadir ke acara tersebut dan ikut serta merayakan pernikahan kami. Aku merasa diriku adalah orang yang paling beruntung dan aku penuh dengan kasih sayang. Sangat luar biasa rasanya untuk dapat memanggil Felix sebagai suamiku untuk seumur hidup kami.”

Sama-sama Youtuber Kondang!

Tidak ada yang tidak tahu Pewdiepie ketika kita menyebutkan Youtuber. Hubungannya dengan Marzia pun sudah terbuka dan populer dari bertahun-tahun yang lalu, saat ia mulai hadir dalam channel Youtube Pewdiepie. Akan tetapi, dari kontennya sendiri Marzia pun juga populer tidak dalam bayang-bayang pasangannya!

Nikah Dadakan Bagi Netizen!

Kabar ini pun muncul tiba-tiba di internet, karena sebelumnya tidak ada pengumuman akbar atau sejenisnya yang tersebar di jagat internet. Cuitan kedua selebriti internet itu pun muncul SETELAH pernikahan mereka diadakan!

Berawal Dari Dicomblangin!

Pertemuan Marzia dan Pewdiepie sendiri diawali dari ketika teman Marzia memperkenalkan Felix melalui video-video Youtube kocak tersebut. Ketika Marzia mengirimkan email tentang kekagumannya terhadap sang Youtuber, 8 tahun hubungan mereka itu pun dimulai.


CONTINUE READING BELOW


Setelah kebahagiaan Marzia yang bisa kamu baca melalui kisah Instagram-nya di atas, tentunya Pewdiepie sendiri juga mengunggah cuitannya sendiri yang berujar, “Kami menikah!!! Aku se-luar biasa bahagianya yang bisa aku rasakan. Aku begitu beruntung untuk membagi hidupku dengan wanita mengagumkan ini.”

Apa pendapatmu tentang Pewdiepie dan Marzia? Bagikan opinimu tentang pasangan Youtuber ini melalui kolom komentar!

Sumber: Pewdiepie (Twitter)

Diedit oleh Fahrul R.U.N.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!