Staf Anime ‘Watashi, Nouryoku wa Heikinchi de tte itta yo ne!’ Ungkap Waktu Tayang dan Visual Terbaru

Situs resmi dari adaptasi animeWatashi, Nouryoku wa Heikinchi de tte itta yo ne!” mempublikasi info terkait waktu penayangan seri ini. Dijadwalkan anime ini akan tayang pada Oktober mendatang (musim gugur). Situs anime yang mengadaptasi cerita light novel buatan FUNA dan Itsuki Akata ini juga menampilkan visual terbaru mereka.

Sinopsis:

Saat ia berulang tahun ke-10, Adele von Ascham terserang sakit kepala yang parah dan ia kembali mengingat memori dari kehidupan sebelumnya sebagai gadis berusia 18 tahun yang bernama Kurihara Misato. Kehidupannya berubah seketika, namun saat Misato meninggal setelah berusaha menyelamatkan seorang gadis kecil, ia kemudian bertemu Tuhan. Saat bertemu, ia mengajukan permintaan aneh dan meminta kemampuan kemampuan rata-rata di kehidupan selanjutnya. Akan tetapi hanya sedikit hal –terutama keinginan- yang berjalan sesuai rencana.

Seri ini akan menjadi light novel pertama yang dipasarkan oleh penerbit Earth Star Novel yang mendapat adaptasi anime.

FUNA meluncurkan light novel  ini di sebuah situs bernama Shousetsuka ni Narou! pada Januari 2016 dan hingga kini masih berjalan. Taibundo dan Earth Star Novel menerbitkan volume pertama light novel ini dengan ilustrasi buatan Itsuki Akata pada Mei 2016. Volume ke-10 novel ini telah dipasarkan 15 Maret 2019, sementara itu volume ke-11 direncanakan akan dipasarkan 16 Juli mendatang. Light novel ini juga tersedia dalam bahasa Inggris setelah Seven Seas Entertainment membeli lisensi penerjemahannya.

Adaptasi manga juga tengah dibuat oleh Neko Mint dengan judul yang sama dan dipublikasi di situs Comic Earth Star milik Earth Star Entertainment. Manga ini memulai debutnya pada Agustus 2016. Volume ke-3 manga ini juga telah dipasarkan pada Juni tahun lalu.

Sebuah manga spin-off juga tengah dibuat oleh Yuki Moriko dengan judul “Watashi, Miochijou wa Heikinchi de tte Itta yo ne!” dan dipublikasi di situs Comic Earth Star. Direncanakan manga spin-off tersebut akan dirilis 16 Juli mendatang.

Sumber: ANN, Noukin