Q-pot Hadirkan Makanan dan Aksesoris Bertema Buah Untuk Musim Panas!

Q-pot adalah sebuah produk aksesoris yang dibuat mirip menyerupai makanan dengan tampilan yang terlihat enak. Q-pot sendiri juga memiliki kafe yang terletak di Omotesando, dimana mereka mempunyai konsep tersendiri dengan membuat makanan yang mirip seperti aksesoris. Kafe ini juga baru saja meluncurkan makanan dan minuman bertema musim panasnya.

Sajian beberapa makanan yang lezat berwarna merah muda ini akan mengundang siapa saja untuk mencobanya. Bagaimana tidak, Peach Mousse salah satu dessert terbaik dengan campuran dari elderflower yang memberikan aroma positif yang meresap secara merata. Keharmonisan rasa yang mewah disatukan dengan lapisan mousse yang ada di dalam jeli dengan irisan buah dan almond.

Q-pot

Selain bisa ada makanan penutup yang cantik kalian juga bisa memilih minuman yang tidak kalah anggunnya, contohnya seperti Peach Pink Soda Float yang satu ini, dengan beberapa aroma yang muncul dari buah jeruk Bali yang menyegarkan, sedikit es krim dan floats serta dihiasi daun mint ini adalah minuman yang sangat menawan dan akan membuat kalian merasa segar.

Q-potIni dia beberapa aksesoris yang mungkin akan membuat kalian lebih mengekspresikan diri dengan menggunakannya pada saat musim panas. Aksesoris ini juga dibuat dengan tema buah peach, set Anting-anting Peach Whipped Cream, Kalung Little Peach Cake, Cincin Es Krim Peach, dan Gantungan Kunci.

Lokasi: Q-pot Cafe Omotesando

Tanggal rilis: August 5, 2019

Website: q-pot.jp

Sumber : moshimoshi-nippon

The post Q-pot Hadirkan Makanan dan Aksesoris Bertema Buah Untuk Musim Panas! appeared first on Japanese Station.