MSI akan Meluncurkan Enam Produk Baru untuk Pasar Indonesia!

MSI (Micro-Star International Co. Ltd.), brand teknologi komputasi global, meluncurkan enam produk terbaru untuk pasar Indonesia.

Keenam produk tersebut mencakup empat laptop seri GT76 Titan, GE65 Raider, GS75 Stealth, dan Prestige 15, yang telah diperkenalkan di ajang pameran Computex 2019. Sementara kedua produk lainnya adalah X570 Motherboard Series dan Kartu Grafis NAVI.

“Kami ingin terus menghadirkan produk-produk komputasi terbaru yang mendukung aktivitas gaming, business, dan lifestyle masa kini. Tentunya enam produk yang kami bawa ke Indonesia tetap membawa teknologi dan fitur modern dengan mengedepankan performa tinggi dan kinerja andal sebagai ciri khas dari MSI,“ ujar Jerry Lu, Country Manager, MSI.


CONTINUE READING BELOW


Berdasarkan report dari IDC, pertumbuhan Curved Monitor Gaming MSI di Indonesia melaju pesat hingga lebih 300%.

“MSI tidak hanya menjadi merek nomor 1 di Indonesia untuk Curved Monitor Gaming melainkan juga untuk Kartu Grafis Gaming. Ini merupakan misi dari MSI bahwa kami akan menyediakan gaming ekstrim terlengkap untuk para gamer,” ujar Michael Liang, General Manager, MSI Indonesia CND/GNP.

Pertumbuhan eSports dan industri kreatif terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Indonesia juga menjadi salah satu pasar video game terbesar di Asia Pasifik, dengan angka mencapai US$941 juta (sekitar Rp13 triliun). Asia Pasifik merupakan wilayah dengan pertumbuhan pasar game paling tinggi di dunia.

Keenam produk MSI dari divisi Notebook dan Komponen diharapkan bisa memenuhi kebutuhan dari para konsumen, terutama yang menggeluti gaming atau yang menginginkan perangkat dengan performa andal untuk mendukung kreativitas mereka.

MSI GT76 Titan yang meraih Golden Best Choice Award pada Computex 2019 menjadi seri tertinggi dari laptop gaming MSI yang mengandalkan prosesor Intel Core i9 Generasi ke-9 dengan kecepatan 5.0GHz. Seri ini menyasar true gamer yang mementingkan spesifikasi komponen paling mumpuni untuk menjalankan game-game berat.

Seri berikutnya adalah MSI GE65 Raider yang ditujukan untuk para gamer antusias, memadukan antara desain, estetika dan performa. Produk ketiga, MSI GS75 Stealth juga merupakan laptop gaming yang didesain elegan dan dinamis sehingga cocok untuk pengguna dengan mobilitas tinggi. Sementara itu, laptop MSI Prestige 15 dengan portabililtas tinggi, lebih cocok bagi pengguna yang berkutat di industri kreatif seperti pembuatan konten video, visual, atau grafis 3D.

Dari sisi komponen, MSI membawa X570 Motherboard Series yang membawa fitur baru Frozr Heatsink untuk menghasilkan sistem pendinginan yang lebih baik. Ada beberapa model dari Motherboard X570 antara lain MEG X570 Godlike dan MEG X570 ACE untuk para gamer antusias, MPG X570 Gaming Pro Carbon Wifi, MPG X570 Gaming Edge Wifi, MPG X570 Gaming Plus untuk Performance Gaming, X570-A Pro Prestige dan X570 Creation bagi para creator.

Produk terakhir adalah MSI VGA card NAVI berbasis AMD Radeon RX 5700 dan 5700 XT. Kedua kartu grafis ini memiliki kecepatan standar 1.650MHz yang bisa di-overclock hingga1.905MHz serta memenangkan performa yang tinggi untuk gaming 1440P.

Dukungan MSI Bersama Discovery Channel Terhadap eSports

Bersamaan dengan peluncuran ini, MSI menegaskan kembali mengenai kerja sama strategis bersama Discovery Channel meluncurkan program ESPORTS: THE RISE OF THE NEW KING, yang telah ditayangkan pada 23 Juni 2019. Kerja sama berupa tayangan spesial ini merupakan salah satu bentuk dukungan MSI yang kontinyu terhadap perkembangan dan popularitas eSports di berbagai industri dan wilayah di seluruh dunia.

Discovery Channel telah memilih MSI sebagai mitra karena telah konsisten memproduksi perangkat keras yang kompetitif untuk mendukung industri gaming, sekaligus terus aktif dalam berbagai event di dalam ekosistem eSports. Selama ini, MSI telah berpartisipasi dalam lebih dari 130 acara Esports di lebih dari 50 negara.


CONTINUE READING BELOW


MSI juga menjadi tuan rumah turnamen MGA (MSI Gaming Arena) kelas dunia untuk mempertemukan tim eSports profesional berbakat dari seluruh dunia. Yang terbaru, MSI juga dipercaya untuk menjadi Official Partner ESL Pro League 2019.

“Dengan terus menjalin kerja sama dengan berbagai pihak di industri gaming, MSI ingin terus berkarya dan memiliki andil nyata dalam pertumbuhan dan peningkatan eSports di Indonesia, melalui produk-produk yang berkualitas,“ tambah Jerry Lu.

Untuk informasi produk lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi MSI di sini.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!