Far From Home Tunjukan Fungsi Kacamata Tony Stark!

TV spot terbaru dari Spider-Man: Far From Home tak hanya menjelaskan fungsi kacamata Tony Stark, namun juga menjadikan kacamata itu sebagai fokus TV spot-nya!

Kemarin di Amerika dan beberapa negara sudah muncul TV spot terbaru dari Spider-Man: Far From Home, iklan berdurasi 30 detik itu memfokuskan pada kacamata Tony Stark.

Sebelumnya kita sempat membuat teori kalau kacamata tersebut bisa membawa “Tony Stark” kembali karena reaksi dari Peter diyakini adalah terkejutnya dia karena Tony Stark menjadi A.I. Tentu saja teori ini berdasarkan komiknya.

Namun ternyata tidak, mari kita lihat terlebih dahulu TV spot-nya di bawah ini:

Ada beberapa yang dikonfirmasi di sini, pertama adalah kacamata tersebut memang diniatkan Tony untuk diberikan ke Peter.

Dari TV spot sih kita tahu yang memberikan adalah Nick Fury, mungkin memang dititipkan ke kuasanya atau ada salah satu peninggalan dan warisan Tony untuk beberapa orang yang memang kita belum tahu.

Ada juga TV spot berbeda dari yang di atas dan memperlihatkan “kebolehan” dari kacamata tersebut.

Memang kacamata tersebut berisi A.I, namun harapan penggemar untuk melihat Tony Stark menjadi A.I di kacamata tersebut sepertinya harus diurungkan dahulu, ya.

Sumber: Dokumentasi duniaku.net

Secara singkat kacamata tersebut memang sama seperti kacamata Tony Stark di Infinity War dan juga Endgame yaitu kacamata yang juga merupakan A.I canggih yang bisa langsung membantu Tony dalam berbagai hal.

Kerennya sih kacamata ini juga bisa meretas berbagai macam hal dan bisa mengatur berbagai macam hal yang berkaian dengan Stark Industries.

Nah kira-kira akan sepenting apa kacamata ini nantinya di film? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.