Ultraman Taiga’s Additional Cast Members Revealed


Tsuburaya merilis cast pendukung dari Ultraman Taiga TV series. Tokoh utama series ini adalah Yuki Inoue (Nisekoi) sebagai Hiroyuki Kudo, host dari 3 Ultraman: Ultraman Taiga, Ultraman Titas, & Ultraman Fuma

Cast:


Pengisi suara dari 3 Ultraman adalah: 
• Takuma Terashima: Ultraman Taiga
• Satoshi Hino: Ultraman Titas
• Shota Hayama: Ultraman Fuma. 



Chiharu Niiyama sebagai Sasaki Kana (38), pendiri E.G.I.S.. Dia mantan polisi anggota Foreign Affairs Section X, departemen khusus yang mengurus urusan alien. Walaupun sering bersikap bodoh, dia berintuisi tajam & perhatian dengan anggota tim nya. 


Momoka sebagai Pirika Ashikawa (23), kepala dari keamanan cyber E.G.I.S. yang polos. Dia bertugas mendukung Hiroyuki & Homare dalam misinya dari kantor E.G.I.S.


Ryotaro sebagai Homare Soya (25), peia dengan rasa keadilan yang tinggi, tetapi dia ceroboh dalam melakukan hal lain sehingga dijuluki “idiot berdarah panas.” Dia bekerja sama dengan Hiroyuki dalam melakukan tugas berbahaya. Dia selalu membawa senjata baton listrik. 



Kou Nanase sebagai Kirisaki, wujud manusia dari Ultraman Treagear. Pria yang sadis & memiliki kegilaan tersendiri. Dia diam-diam terlibat dalam kasus yang diurus oleh Hiroyuki & lainnya. Selain itu, Yuma Uchida akan kembali mengisi suara dari Ultraman Tregear.

ukiyaseed