Tiga Yonko Sekaligus Bakalan Nongol!

Dalam One Piece episode 887, akan ada 3 Yonko sekaligus yang muncul!

Siapa saja mereka? Eits, seperti biasa sebelumnya mari kita bahas singkat episode sebelumnya. Di episode lalu, kita bertemu dengan Rob Lucci lagi, di sini dia sudah menjadi CP0.

Selain itu di episode sebelumnya Shirahoshi juga dalam bahaya karena Charlos seorang Tenryuubito masih menginginkan Duyung, yang kali ini datang malahan Putri Duyung.

Meskipun begitu, Rob Lucci tak mau membantu Charlos di sini. Shirahoshi masih dalam bahaya, apa yang akan terjadi di episode depan? Mari kita mulai preview One Piece episode 887!

Pertama adalah Big Mom dan Kaido berkomunikasi. Merek aberbicara menggunakan Den Den Mushi di mana Big Mom ingin ke Wano untuk membunuh Luffy.

Kaido yang tak ingin Wano jadi rusuh karena kehadiran Big Mom menolak permintaan Big Mom. Meskipun begitu, Big Mom masih tetap bersikeras bahwa dia ingin ke sana, sambil mengungkit-ungkit masa lalu mereka dan fakta bahwa Kaido masih memiliki hutang besar ke Big Mom yang masih belum diketahui apa.

Angkatan Laut membajak pembicaraan mereka dan sangat terkejut karena seakan kedua Yonko itu membiarkan pembicaraannya dibajak.

Kizaru ingin menuju Wano agar kedua Yonko ini tidak bekerja sama namun dilarang oleh Sakazuki karena mereka masih belum tahu tingkat kekuatan negeri Samurai itu.

Di sisi lain, Garp dan Angkatan Laut pengawal Reverie lainnya juga mendapatkan informasi tentang Big Mom dan Kaido. Dengan santainya Garp tak ambil pusing, padahal yang diincar kedua Yonko itu adalah cucunya sendiri.

Kembali ke Shirahoshi, melihat salah sat teman Luffy yang lain ditangkap oleh Charlos, para sahabat Luffy dari berbagai negara lainnya pun tak terima dan ingin menghajar Charlos. Nah di sini lah baru CP0 melawan. Mereka tak mau membantu Charlos bukan berarti tak mau melindunginya.

Barulah datang seorang Tenryuubito lain yang berani menghajar Charlos dan tak dilawan CP0, siapa ya?

Loh katanya ada 3 Yonko? Satu lagi mana? Eits, di akhir episode akan ada manusia berjubah misterius yang masuk ke ruangan Gorosei. Tentu saja dia bukan orang sembarangan karena dia adalah Shanks! Apa yang akan mereka bicarakan?

Itu dia preview One Piece episode 887. Mari kita tunggu kelanjutannya.