Rob Lucci Comeback Sebagai CP0!

Selamat datang kembali di preview One Piece, kali ini kita sampai di preview One Piece episode 886. Apa saja hal menarik yang terjadi di sini?

Di sini, kita akan melihat karakter yang menyebalkan, dua musuh Luffy, tapi yang satu keren.

Seperti biasa kita bahas episode sebelumnya terlebih dahulu. Di episode 885, kita sudah melihat Im, karkater misterius dari Tenryuubito dan juga Topi Jerami raksasa yang misterius.


CONTINUE READING BELOW


Kita juga melihat para teman-teman lama Luffy yaitu Vivi, Rebecca, Shirahoshi dan lain sebagainya.

Nah apa yang terjadi di episode pekan depan? Simak preview One Piece episode 886 di bawah ini!

Jadi di episode pekan depan, Shirahoshi akan dalam bahaya. Ketika dia berkumpul dengan kerabat Luffy lainnya, ada musuh lama dan karakter One Piece yang cukup menyebalkan datang kembali, dia adalah Charlos, seorang Tenryuubito.

Dia menginginkan Shirahoshi sebagai koleksinya, karena dia sangat ingi Duyung, waktu itu sempat gagal, sekarang datang lagi Putri Duyung, pasti tidak akan ia lewati.

Tentu saja Charlos tak semudah itu menangkap Shirahoshi, meskipun dia adalah Tenryuubito yang memiliki kekuasaan.

Karena hal ini, dia meminta bantuan ke CP0 yang ada di lokasi, dan dia adalah Rob Lucci!

Rob Lucci sebagai CP0 harus menuruti perintah Tenryuubito, termasuk menculik putri kerajaan bahkan membunuh raja dari suatu negara itu sendiri.

Nah bedanya di sini kita melihat sisi baik dari Rob Lucci. Dengan berani dia tidak mau menerima perintah Charlos dan ketika ada Tenryuubito baik lainnya yang marah dengan Charlos, yaitu Mjosgard.

Ketika Mjosgard menghajar Charlos, Rob Lucci juga tidak bertindak sama sekali untuk melindungi Charlos, seakan sisi kemanusiaan Rob Lucci memang terbukti di sini.

Itu dia preview One Piece episode 886, ada kejadian menarik apa lagi? Mari kita tunggu di episode berikutnya!