Nostalgia dengan Film Aladdin Live Action yang Sudah Tayang Mulai dari 22 Mei 2019!

Duniaku.net – Walt Disney Studios mempersembahkan sebuah film adaptasi animasi klasik mereka, yaitu Aladdin.

Kalau kamu masa kecilnya hidup di dunia penuh keajaiban Disney, pasti kamu ingat betul tentang film animasi Aladdin dari tahun 1992 yang memang sangat terkenal itu, kan?

Kisahnya tentang Aladdin, seorang anak jalanan yang jatuh cinta pada seorang putri bernama Jasmine. Dengan perbedaan kasta dan harta, Aladdin pun berusaha mencari jalan agar bisa mejadi seorang pangeran, tak disangka ia menemukan lampu dengan jin di dalamnya. Aladdin pun menggunakan lampu untuk mengubah dirinya menjadi seorang pangeran untuk memenangkan hati Jasmine.

penampakan jin

Sumber: twitter.com

Film Aladdin membawa kisah klasik dengan nilai-nilai universal yang menarik bagi para penggemar dari segala kalangan dan usia. Kalau kamu ingat kisah Legenda Seribu Satu Malam, nah kisah Aladdin diilhami dari itu.

Sang Produser, Jonathan Eirich memang sangat tertarik untuk membawa kisah klasik ini ke layar lebar, dan akhirnya terjadi di tahun 2015 dan tayang di 2019 ini.


CONTINUE READING BELOW


“Film ini memiliki cerita yang kuat dan musik yang begitu indah, sehingga kami menyadari bahwa tidak banyak hal yang mau kita ubah” ujar Eirich, karena itulah lagi “A Whole New World” tetap dihadirkan.

Bahkan di Indonesia, lagu legendaris tersebut dibuat dengan versi baru oleh penyanyi Gamaliel dan Isyana!

Memangnya kapan sih film Aladdin tayang? Langsung ke bioskop gih, karena film Aladdin mulai tayang per hari ini, yaitu tanggal 22 Mei 2019, jadi jangan sampai terlewatkan, ya!