Monster Strike The Animation Sub Indo Batch

Selamat Datang di web kami , Anda sekarang berada dalam postingan ” Monster Strike The Animation Sub Indo Batch
Selamat mendowonload Monster Strike The Animation Sub Indo Batch ukuran hd 1080p 720p 480p 360p 240p 3gp mhd hrq samehadaku oploverz naruchiha animekompi awsubs accelerateword subs
jangan lupa share dan komentar karena share itu gratis

Monster Strike The Animation Subtitle Indonesia 1 - Monster Strike The Animation Sub Indo Batch

ONA

English: Monster Strike the Animation

Genre : Action, Fantasy, Game

Type: ONA

Status: Currently Airing

Total Episode: Unknown

Score: 6.80

Duration: 10 min.

Released on: Jul 8, 2018 to ?

Rating:
6.80 (scored by 195 users)

Sinopsis

Monster Strike The Animation Subtitle Indonesia Batch AnimeBatch merupakan Situs Download Anime Batch terbaik yang menyediakan segala jenis resolusi, yang dapat di download lengkap mulai dari Mp4 240p, Mp4 360p, Mp4, 480p, Mp4 720p, Mkv 480p, Mkv 720p, dan masih banyak lagi kelelebihan melakukan download di Situs Web AnimeBatch, Kali ini saya akan memposting Batch Anime yang Berjudul “Monster Strike The Animation” semoga kalian menikmati Animenya dan jangan lupa Cek Anime Lainya di Anime List Sekian terima Kasih.

Download Monster Strike The Animation Subtitle Indonesia Batch

Monster Strike The Animation Subtitle Indonesia Batch 300x159 - Monster Strike The Animation Sub Indo Batch

Sinopsis dan Info dari Wiki

The Angelic Guard, yang menyebut surga sebagai rumah mereka, telah ditugaskan mengumpulkan bola-bola yang tersebar di seluruh dunia. Lucifer — seorang pemimpin Pasukan Malaikat dengan pasukan pemberontak, dikatakan memiliki kekuasaan untuk menyaingi Yang Mahakuasa — menjalankan tugasnya bersama dengan Uriel, yang juga seorang pemimpin penjaga. Bersama-sama, mereka menjalankan misi, sampai Magistrate Keter — orang yang memimpin surga di bawah kehendak Yang Mahakuasa — memberi tahu Uriel tentang pemberontakan terencana Lucifer. Awalnya karena tidak percaya, Uriel kemudian mengetahui bahwa tuduhan terhadap Lucifer mungkin terkait dengan peristiwa yang pernah mengancam akan menghancurkan langit.

Terima kasih yang sudah mampir download di Situs ini jika terdapat Link Mati atau Masukan untuk Web ini kedepanya silahkan berkomentar di bawah dengan Sopan ya!

Lalu jika diantara kalian ada yang bisa memberikan Sinopsis yang lebih baik dari Sinopsis Google silahkan tinggalkan juga jejak di komentar tentang sinopsis animenya yang lebih baik, Nanti komentar dengan sinopsis yang menurut saya bagus saya jadikan sebagai sinopsis artikelnya dengan menggunakan nama kalian.

Download Monster Strike The Animation Subtitle Indonesia Batch (Episode 1-26)
480P GoogleDrive | Acefile | Uptobox | Mega
720P GoogleDrive | Acefile | Uptobox | Mega