Lenovo Melanjutkan Kesukesan Turnamen eSports “Rise of Legion” di Platform Online

Duniaku.net – Lenovo, salah satu merk teknologi terdepan di dunia, bekerjasama dengan Intel, kembali mengadakan turnamen eSports tingkat nasional yang bertajuk “Rise of Legion” di platform online, setelah beberapa bulan sebelumnya mengadakan secara offline di berbagai kota besar di Indonesia.

Turnamen eSports online ini akan dibagi ke dalam dua kategori game, yaitu PUBG PC dan DOTA2, dan terbuka gratis untuk semua kalangan gamer di Indonesia, dengan total hadiah mencapai Rp 80 juta secara keseluruhan.

Untuk game DOTA2, turnamen Rise of Legion online membuka registrasi mulai 17 Mei 2019 untuk mengikuti babak kualfikasi online yang diadakan hingga 4 gelombang untuk memilih masing-masing 4 pemenang.


CONTINUE READING BELOW


Sementara untuk kategori PUBG PC, pendaftaran akan dimulai tanggal 25 Mei 2019 untuk mengikuti babak kualifikasi online yang berlangsung hinggal 4 gelombang. Untuk tiap gelombang, Lenovo mempersiapkan hadiah hingga Rp 5,000,000 secara keseluruhan.

“Lenovo mendapatkan antusiasme yang luar biasa saat mengadakan Rise of Legion secara offline beberapa bulan lalu, dengan total ribuan peserta di 6 kota besar di Indonesia,” kata Diantika, Consumer Marketing Lead, Lenovo Indonesia. “Untuk memberikan wadah yang lebih beragam dan lebih tersebar kepada gamer Indonesia, kali ini kami mengadakan Rise of Legion versi online agar lebih banyak gamer yang dapat mengasah skill gamingnya melalui turnamen ini. Tentunya dengan harapan Lenovo bisa mewujudkan komitmennya untuk mengembangkan industri eSports di Indonesia.”

Untuk registrasi turnamen Rise of Legion, gamer dapat melakukannya melalui website ini dan mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai mekanisme serta jadwal pertandingan.

Lenovo Campus Roadshow dan Vlogging Competition

Selain mengadakan turnamen online ‘Rise of Legion’, Lenovo Indonesia, bekerjasama dengan NVIDIA, juga mengadakan roadshow ke beberapa kampus di 6 kota besar di Indonesia, antara lain di Medan, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Bandung, dan Jakarta mulai 10 Mei lalu hingga 21 Juni 2019. D

alam roadshow ini, Lenovo mengadakan workshop untuk membahas tentang kemajuan teknologi gaming serta kesempatan kerja atau tumbuhnya profesi baru yang muncul berkat kemajuan ini, yang akan membagi pengalaman dari vlogger serta content creator ternama di sektor teknologi.


CONTINUE READING BELOW


Berbagai produk Lenovo Legion terbaru seperti Legion Y740 juga turut dipamerkan di acara tersebut dan terdapat promo menarik selama acara berlangsung.

Sebagai kampanye digital, Lenovo Indonesia juga mengajak peserta workshop untuk mengikuti Vlog Competition yang berlangsung dari tanggal 10 Mei sampai 30 Juni 2019 dengan berbagai hadiah menarik. Mekanismenya sebagai berikut:

  1. Buat video product review atau product showcase yang menampilkan Lenovo Legion atau Lenovo Ideapad 330s dengan durasi tidak lebih dari 1 menit
  2. Like Facebook Lenovo Legion dan Instagram @LenovoID
  3. Upload video ke Instagram dan Facebook masing-masing, dengan tagar #LenovoLegion #CampusVlogCompetition #LenovoID
  4. Tag Instagram @LenovoID atau Facebook Lenovo Legion

Video yang masuk akan dinilai oleh Lenovo dan content creator dan pemenangnya berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama Lenovo Legion Y530.

Informasi lebih lanjut mengenai Lenovo Campus Roadshow dan Vlog Competition dapat dilihat di akun Instagram Lenovo @LenovoID.