Kuy Bahas! Ini Dia Tips Rozaliya dan Liliya, Karakter Baru Honkai Impact 3rd!

Duniaku.net- Rozaliya dan Liliya adalah dua karakter baru di Honkai Impact 3rd yang menarik untuk dibahas, apalagi dengan serba-serbi mekanisme terbaru yang mereka perkenalkan dalam gim aksi anyar tersebut!

Saudari-saudari satu panti asuhan bersama Bronya ini tentu memiliki cara optimal yang untuk menggunakannya di medan perang. Nah, bagaimana tips bertempur dengan sepasang Vodka Girls ini yang paling pas? Simak dulu selengkapnya di bawah ini!

Dibandingkan Arctic Kriegsmesser, serangan memutar Rozaliya memiliki daya putar yang lebih lama dan semakin lama semakin besar! Hal ini bakal berguna banget kalau kamu ingin menyapu tuntas dan pede kalau dirimu bisa menggilas semua musuh itu dengan enteng!

Mekanisme unik Rozaliya dan Liliya yang bisa bertukar main, terutama di saat nyawa salah satunya sedang kritis tentunya mesti disorot, dong! Kamu bisa saja membawa Divine Prayer untuk menggenjot sarana healing duo Olenyeva ini!

Duo Rozaliya dan Liliya memiliki serangan QTE berbasis time fracture, yang jelas luar biasa berguna apalagi buat kamu yang mengejar achievement instan di setiap misi time fracture.

Kemampuan instan tersebut juga semakin didukung kalau kamu punya dua-duanya, yang membuat mereka bisa saling memanfaatkan serangan bersama satu dengan yang lain!


CONTINUE READING BELOW


Di antara kedua gadis ini, Liliya jelas mesti jadi sorotan! Kemampuan mengelaknya menciptakan portal kecil yang mampu menjebak lawan seperti Valkyrie Ranger, tapi dengan serangan-serangan yang agresif untuk memperpanjang kombo!

Jadi, bagaimana pendapatmu tentang Rozaliya dan Liliya sebagai tokoh baru Honkai Impact 3rd SEA? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Doyan dengan tips dan trik Esports jitu dan berita-berita seputar dunia Esports yang keren? Jangan lupa buat cek terus GGWP.ID!