Kimetsu no Yaiba Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Selamat Datang di web kami , Anda sekarang berada dalam postingan ” Kimetsu no Yaiba Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]
Selamat mendowonload Kimetsu no Yaiba Episode 7 [ Subtitle Indonesia ] ukuran hd 1080p 720p 480p 360p 240p 3gp mhd hrq samehadaku oploverz naruchiha animekompi awsubs accelerateword subs
jangan lupa share dan komentar karena share itu gratis

Kimetsu no Yaiba Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 7

Studio : ufotable

Genres: Action, Historical, Demons, Supernatural, Shounen

Rating : 8.42 ( https://myanimelist.net/anime/38000/Kimetsu_no_Yaiba )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Sejak dahulu kala, ada banyak rumor tentang iblis pemakan manusia yang bersembunyi di hutan. Karena itu, penduduk setempat tak pernah berani keluar saat malam hari. Legenda mengatakan bahwa Pemburu Iblis juga berkeliaran di malam hari dan memburu iblis yang haus darah. Bagi Tanjirou, hal itu adalah kenangan terburuknya.

Sejak kematian ayahnya, Tanjirou menggantikan ayahnya untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Meski kehidupan mereka sangat berat, mereka merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Tapi, kebahagiaan itu hancur saat Tanjirou melihat keluarganya dibantai. Tidak hanya itu, satu-satunya keluarganya yang selamat, adik perempuannya, Nezuko, berubah menjadi Iblis. Tapi, Nezuko masih menunjukkan tanda-tanda emosi dan pemikiran manusia. Perjalanan Tanjirou untuk melawan iblis dan mengembalikan adiknya menjadi manusia akhirnya dimulai.

Link Download Episode Kimetsu no Yaiba Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]