Kemunculan Im dan Misteri Topi Jerami Raksasa!

Sepertinya di episode depan alias One Piece episode 885 kita akan melihat Im dan juga misteri Topi Jerami raksasa yang ada di Mary Geoise!

Lanjutan dari episode sebelumnya, di One Piece episode 885 juga kita akan melihat pertemuan beberapa kerabat lama dari Topi Jerami.

Kalau minggu lalu kita melihat kerabat Luffy dari kerajaan Manusia Ikan alias Shirahoshi, kali ini kita akan melihat Rebecca, Vivi, dan beberapa kerabat Topi Jerami lainnya.

Langsung saja kita menuju pembahasan episode 885!

Di episode ini utamanya adalah pertemuan kerabat Luffy, seperti Rebecca dengan aliansi Topi Jerami, yaitu Sai dari keluarga Chinjao. Selain itu ada juga Dalton dan Kureha dari kerajaan pulau Drum, Wapol dari kerajaan Evil Black Drum, serta Vivi tentunya dari Alabasta.

Selain itu, kita juga akan melihat kilas balik singkat tentang kisah Vivi bersama dengan Topi Jerami, maklum saja cerita Alabasta kan sudah bertahun-tahun yang lalu, pasti ada beberapa penggemar yang lupa, jadi memberika callback seperitnya tidak masalah.


CONTINUE READING BELOW


Di sisi lain, kita melihat Doflamingo di Impel Down yang sedang dijaga oleh Magellan. Doflamingo bertanya, apakah Magellan secara pribadi menjaga Doflamingo karena ada pembunuh dari luar yang ingiin rahasia Mary Geoise tetap rahasia dan tidak dibocorkan oleh Doflamingo dengan cara membunuhnya atau tidak.

Doflamingo tidak peduli dan dia ingin mengatakan rahasia di Mary Geoise.

Nah nyambung nih. Berikutnya sebagai penutup episode, kita akan melihat Im membawa poster buronan Luffy dan Blackbeard menuju sebuah ruangan. Im masih misterius dengan tubuh tingginya.

Di ruangan ini, ada topi jerami raksasa yang masih belum diketahui itu apa dan milik siapa.

Nah itu dia preview-nya, bagaimana menurutmu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.