Chio chan no Tsuugakuro Sub Indo Batch

Selamat Datang di web kami , Anda sekarang berada dalam postingan ” Chio chan no Tsuugakuro Sub Indo Batch
Selamat mendowonload Chio chan no Tsuugakuro Sub Indo Batch ukuran hd 1080p 720p 480p 360p 240p 3gp mhd hrq samehadaku oploverz naruchiha animekompi awsubs accelerateword subs
jangan lupa share dan komentar karena share itu gratis

Chio chan no Tsuugakuro Subtitle Indonesia 1 - Chio chan no Tsuugakuro Sub Indo Batch

TV

Summer 2018

English: Chio’s School Road

Genre : Comedy, Seinen

Type: TV

Status: Finished Airing

Total Episode: 12

Score: 7.51

Duration: 23 min. per ep.

Released on: Jul 6, 2018 to Sep 21, 2018

Rating:
7.51 (scored by 22039 users)

Sinopsis

Chio chan no Tsuugakuro Subtitle Indonesia Batch AnimeBatch merupakan Situs Download Anime Batch terbaik yang menyediakan segala jenis resolusi, yang dapat di download lengkap mulai dari Mp4 240p, Mp4 360p, Mp4, 480p, Mp4 720p, Mkv 480p, Mkv 720p, dan masih banyak lagi kelelebihan melakukan download di Situs Web AnimeBatch, Kali ini saya akan memposting Batch Anime yang Berjudul “Chio chan no Tsuugakuro/Chio’s School Road” semoga kalian menikmati Animenya dan jangan lupa Cek Anime Lainya di Anime List Sekian terima Kasih.

Download Chio chan no Tsuugakuro Subtitle Indonesia Batch

Chio chan no Tsuugakuro Subtitle Indonesia Batch 300x168 - Chio chan no Tsuugakuro Sub Indo Batch

Sinopsis dan Info dari Wiki

Ini adalah kisah tentang seorang gadis kutu buku kutu buku dalam perjalanan ke sekolah, dan ya, itulah seluruh premis, karena dia tidak akan ke sekolah dalam waktu dekat. Membawa rute “biasa” ke sekolah, itu menjadi petualangan yang semakin tidak biasa, dan semakin konyol karena terus berjalan. Dibutuhkan sentimen yang tidak menyenangkan yang bisa diempati banyak orang, perasaan keterlambatan, dan membawa humor padanya — menjadikannya situasi yang lucu untuk dilihat kembali.

Kumpulan Gambar Anime Chio chan no Tsuugakuro Subtitle Indonesia

Terima kasih yang sudah mampir download di Situs ini jika terdapat Link Mati atau Masukan untuk Web ini kedepanya silahkan berkomentar di bawah dengan Sopan ya!

Lalu jika diantara kalian ada yang bisa memberikan Sinopsis yang lebih baik dari Sinopsis Google silahkan tinggalkan juga jejak di komentar tentang sinopsis animenya yang lebih baik, Nanti komentar dengan sinopsis yang menurut saya bagus saya jadikan sebagai sinopsis artikelnya dengan menggunakan nama kalian.

Link Download Chio chan no Tsuugakuro Subtitle Indonesia Batch
Mp4 360p GoogleDrive | GoogleDrive 2 | Uptobox | DriveBatchs
Mkv 480p GoogleDrive | GoogleDrive 2 | Uptobox | DriveBatchs
Mkv 720p GoogleDrive | GoogleDrive 2 | Uptobox | DriveBatchs