Budgetnya Ngepas? Pertarungan Jiren Melawan Zamasu Ada Adegan yang Diulang

Anime Super Dragon Ball Herose sering mendapatkan kritik, termasuk pertarungan Jiren melawan Zamasu di episode 10 dan episode 11.

Memang, ini hanyalah anime promosi, sehingga budget-nya memang tidak akan sebesar anime biasa, namun tetap mendapatkan protes oleh beberapa penggemar. Alasannya karena kurangnya durasi dan beberapa kurangnya visual di sini.


CONTINUE READING BELOW


Seharusnya memang tak perlu banyak protes sih, namanya juga anime promosi untuk gim, namun di episode 10 dan episode 11, di pertarungan Jiren melawan Zamasu ada adegan yang diulang yang menurut saya justru paling “terlihat” pengulangannya.

Meskipun beda karakter, namun benang merah adegannya sama.

Di episode 10, Jiren dan Toppo sedang bertarung melawan Zamasu. Jiren menggunakan kekuatan Power Impact miliknya yang lebih besar untuk menyerang Zamasu, namun Zamasu masih bisa selamat, keluar dari asap ledakan Power Impact Jiren, dan mengatakan bahwa dia tak bisa dikalahkan karena dia abadi.

Nah selanjutnya Jiren dan Toppo sama-sama terkejut, Toppo pun mengatakan “abadi?!”.

Lanjut ke episode 11, di sini juga masih ada pertarungan Jiren dan Zamasu. Jiren menghajar dan meninju Zamasu sampai ia terpental jauh, lalu ditembaki oleh Power Impact milik Jiren.

Akhirnya Zamasu kembali keluar dari asap dengan melakukan regenerasi seperti di episode 10, lalu dia sekali lagi menjelaskan bahwa dia tak bisa dikalahkan karena dia abadi, dan kali ini bukan Toppo, melainkan Jiren yang berkata “abadi?!”.

Yah meskipun adegannya sedikit berbeda, namun benang merahnya di sini sama.

Gimana nih menurut kamu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.