Bingung THR Buat Apa? Begini 10 Saran Terbaik Kami!

Duniaku.net- Jadi kamu bingung mau pakai THR buat apa? Jangan khawatir! Ikuti saja saran-saran terbaik kami di bawah ini dan dijamin hidup kamu pasti kenyang dan tenang!

Jelas, dong! Apa lagi kalau bukan sesekali nyobain restoran All You Can Eat, di mana sekali makan perut kamu langsung auto bengkak seharian?

Kalau kamu di Jakarta, rekomendasi All You Can Eat yang mantep itu di Hachi Grill Pancoran, Kintan Grill Grand Indonesia, Manse Grill Mangga Dua, dan Three Wise Monkey di Senopati!

Waktunya khilaf! Entah itu figur maupun model plastik Gundam, kamu pasti kelupaan dalam melampiaskan hobi koleksimu!

Dari lini baru SD Sangoku Soketsuden, kamu juga bisa mengecek Xiahou dun Tallgeese 3, Ma Chao Gundam Barbatos, Zhao Yun, Liu Bei Unicorn!

Beli game! Isi saldo Google Play atau Steam! Ada banyak diskon gim menantimu bahkan di hari lebaran, jadi jangan sampai terlewatkan diskon khilaf tersebut!

Sepatu-sepatu keren tentunya tidak boleh lepas dari radar kamu, apalagi kalau sepatu seri Adidas Dragon Ball! Rekomendasi kita, warna sepatu Cell dan Shenron udah kece banget buat dipakai jalan-jalan!

Zenfone 6

Ingat, gim hape sekarang tambah lama tambah berat. Sudah saatnya kamu menggunakan THR yang manis itu untuk ponsel baru yang bisa angkat performa gede seperti PUBG Mobile sekalipun!

Sudah main gim wibu lebih dari setahun, tapi tidak kunjung bertemu waifu idaman? Daripada sabar meng-gacha, gunakan langsung THR kamu buat tiket yang pasti-pasti aja seperti Granblue Fantasy!

Kejadian bukanlah kebetulan belaka.

Langganan layanan tonton online yang seru, bayar listrik dan paket internet yang kencang, dan jangan lupa lunasi utang PO yang belum kelar, kalau kamu doyan belanja ke berhala-berhala cakep!

Sumber: Hipwee

Siap-siap amplop, karena di hari lebaran bisa jadi tidak hanya anak rumah sebelah yang datang kepada kamu, tapi bisa jadi temen-temen kamu yang butuh duit juga bisa mengharap amplop!

Asal jangan nyari Bukalapak di Bukalapak aja.

Atau sebaliknya, persiapkan baju koko buat silaturahmi lewat belanja langsung ke pasar atau via toko online!


CONTINUE READING BELOW


Berkardus-kardus Indomie misalnya.

Terus jangan lupa, THR itu langka. Kalau sudah terpenuhi kebutuhan-kebutuhan di atas belanjakan dengan bijak untuk stok makanan maupun alat-alat keperluan untuk masa depan!

Menurut kamu sendiri, dapat THR buat apa? Beberkan rencana kamu sediri melalui kolom komentar di bawah ini!