ASoft NET Version Detector 19 R1 Terbaru


kuyhAa.Me -ASoft NET Version Detector 19 R1 Terbaru merupakan software yang dapat membantu anda mendeteksi software Net Framework pada windows anda dan juga software ini memberikan link downloadnya untuk anda mendapatkan Netframework secara mudah. Secara fungsi jelas, Net Framework sangat di butuhkan untuk anda pengguna windows karena untuk mendukung bahasa pemrograman terbaru dari software yang akan anda install atau jalankan.

Pernah menginstall Software atau game yang menurut bahasa international nya berpesan, ” failed install !! please install net Framework xxx to solved this problem”  ya seperti itu lah kira kira. nah, mungkin sobat sendiri bingung, waduh, netframe work saya ada versi berapa ajee ni gan ?

nah, untuk memudahkan hal tersebut, kita dapat menggunakan software yang ringan ini untuk membantu mendeteksi net framework versi berapa yang sudah terinstall di komputer sobat dan versi berapa yang belum terinstall. umumnya sekarang ini yang paling dibutuhkan adalah net framework versi 3.5 . nah monggo di cek dulu kang, lalu download net framework nya biar jos gandoz menjalankan aplikasi atau game di windows nya.

Bagi anda yang sedang mencari software ini untuk mempermudah mengecek status terinstallnya Net Framework, silahkan download filenya di bawah ini karena gratis, selain kita dapat mengecek kita juga di beri link downloadnya untuk memudahkan kita.

Software Terkait Lainnya

cara cek versi netframeworkSystem requirements:

  • Software ini  support untuk Windows XP / Vista / 7/8 / 8.1 / 10 (32/64-bit)

Seperti screenshot di atas yang saya sediakan, software ASoft .NET Version Detector 18 R1 Terbaru ini mendukung .Net Framework versi 1 sampai versi paling baru tergantung support windowsnya.

Cara penggunaanya Lihat ScreenShot di atas

  • yang tertulis huruf putih di atas, itu artinya Net Framwork telah terinstall sempurna di windows
  • Nah kalo belum putih, itu tandanya, belum terinstall, Bisa download dengan klik tombol panah ‘ Hijau”

Referensi Net Frame Work All version juga dapat sobat temukan di Postingan ane yang zaman dahulu kala

=> Microsoft Net FrameWork All Version

Size : 300 Kb

=> ASoft .NET Version Detector 19 R1 Terbaru | via zippyshare

=> ASoft .NET Version Detector 19 R1 Terbaru | via uplee


Password : Lihat Password | Extract Error: Update Winrar | Info : FAQ | Howto? : Cara Download