Aplikasi Streaming Genflix Bangkit Lagi! Kali Ini, Mereka Gaet Aerowolf!

Aplikasi streaming Genflix kembali ke kancah dunia streaming! Seperti apa sih, pengumuman kembalinya mereka ini?

Lewat acara  The Rise of Genflix yang diselenggarakan pada Senin, 20 Mei 2019, Genflix Indonesia mengukuhkan diri sebagai layanan portal film dengan misi untuk menjadi layanan portal maupun aplikasi banyak orang!

“Genflix telah dikenal sebagai layanan dan aplikasi yang menyiarkan konten olahraga di masa lalu, kini bervevolusi dengan menggandeng team dan komunitas bentuk olah raga lain, yang dikenal sebagai esports. Hal ini juga sejalan dengan pemerintah yang memasukan esports sebagai salah satu cabang olah raga di Asean Games yang lalu. Tentunya film-film lain juga akan melengkapi Genflix  ,” kata Greeny Dewayanti,  Head of Marketing /Director Genflix.

Manajemen Genflix akan dipimpin oleh Jimmy Kim sebagai Managing Director yang telah berpengalaman lebih dari 20 tahun di global media termasuk Ustream dan MNC media.

Aerowolf  Pro Team, Club esports Indonesia ternama, menjadi komunitas dan team esports pertama yang diajak kolaborasi oleh Genflix! Selama ini, komunitas-komunitas yang digaet oleh Genflix pun juga menjadi sasaran anak-anak muda untuk mengembangkan konten mereka dalam platform tersebut.

Interaksi dengan konsumen yang identik dengan gadget,  menjadi perhatian khusus Genflix dengan  mengembangkan program Roadshow to Campus & School  se-Jabodetabek.

Tujuan dari Roadshow tersebut membangun aktivitas pengguna Genflix,  tidak hanya sebagai wahana hiburan menonton, tapi juga wadah bagi vlogger muda, dan menciptakan segmen pasar.


CONTINUE READING BELOW


Yang nggak kalah menarik, Genflix juga sedang merencanakan perhelatan festival film pada tahun ini yang dinamakan Genflix Film Festival 2019, yang akan diselenggarakan di Jakarta!

Apa pendapatmu tentang aplikasi streaming Genflix yang kembali terjun ke pasar lokal ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!