Update Battle Royale Cyber Hunter, Bisa Buat Skin Keren Sendiri!

Dalam update Cyber Hunter terbaru, gim Battle Royale dari Netease ini memberikan sebuah fitur keren bagi kalian yang hobi kustomisasi karakter!

Cyber Hunter kini mengizinkan kalian untuk menyimpan set kosmetik idaman kalian dengan item Style Chips!

Dengan item ini, kalian tidak perlu lagi susah-susah mengingat set keren yang pernah kalian ciptakan! Bebaskan kreativitas milikmu tanpa takut kehilangan kreasimu.

Selain itu, Cyber Hunter juga kembali memperbaiki secara keseluruhan tampilan dari kualitas kulit karakter, rambut, bola mata, dan kinerja makeup.

Cyber Hunter

Kreasi penulis di character creation Cyber Hunter | Sumber: In-Game Screenshots

Untuk mencapai performa terbaiknya ini, nilai untuk kulit, gaya rambut, pupil dan makeup telah dibatasi sehingga mereka tampil secara normal.

Terlebih lagi, UI dari sistem kustomisasi wajah juga diperbaharui sehingga mempermudah kalian untuk melihat kosmetik serta warna kosmetik kalian lebih jelas.

Cyber Hunter

Sumber: Netease

Jika kalian lebih menyukai kendaraan, Netease juga tidak melupakan kalian! Ada skin mobil terbaru di Cyber Hunter yang super keren!

Dengan warna serta lighting yang cerah, dijamin kalian akan merasakan kebanggaan tersendiri saat menaiki mobil sports tersebut!

Terlebih lagi update ini juga akan meningkatkan pengalamanmu menghias kendaraanmu.

Saat kalian berkendara dengan efek cat tertentu, tetapi kendaraan tersebut belum pernah dicat sebelumnya, pengecatan kendaraan kini akan terpicu secara otomatis.

Selanjutnya, kalian dapat menghiasnya dengan cara apa pun yang kalian suka!

Selain skin ini, akan terdapat lebih dari selusin pilihan yang tentunya tidak kalah kece.

Nantinya, skin-skin ini akan datang bersamaan dengan event global launching, tunggu terus ya informasi selanjutnya atau kalian bisa kunjungi situs resmi, Facebook, dan Twitter dari Cyber Hunter!


CONTINUE READING BELOW



Itu dia update terbaru dari Cyber Hunter! Tunggu apa lagi? Segera buat karakter kalian sekarang juga!