Tiga Tempat Terbaik Untuk Melihat Keindahan Sunset di Tokyo

Sunset

Di penghujung hari musim panas yang terik, ada momen magis yang indah, tak terelakkan, dan indah Semua orang pasti menyukai sunset musim panas di Jepang yang indah di penghujung hari yang terik. Beberapa spot di Tokyo menawarkan keindahan langit jingga bagi para pengunjungnya. Berikut adalah tiga tempat terbaik yang bisa kalian kunjungi!

TOKYO METROPOLITIAN GOVERNMENT BUILDING

Tokyo Metropolitan Building, dirancang oleh Kenzō Tange yang terhormat yang mendominasi Shinjuku di ketinggian 243 meter dan menjulur di atas tanah datar Tokyo. Dikenal sebagai bangunan tertinggi di Tokyo sebelum disusul oleh Menara Midtown pada tahun 2006. Duo menara Metropolitan di gedung ini masing-masing berisi dek observasi gratis bagi mereka yang ingin melihat kota dari ketinggian dari 202 meter. Pada hari yang cerah, terlihat Gunung Fuji hingga Tokyo Tower.

Tokyo City View and Sky Deck Roppongi Hills

Terletak di atas Mori Tower di 238 meter, Tokyo City View dan ruang pandang kaca tipisnya adalah salah satu titik pandang paling menakjubkan dan populer di kota Tokyo. Jika kalian ingin berada di luar, kalian dapat pergi ke Sky Deck dengan Helipadnya sendiri di atas gedung. Dari sini kalian bisa mendapatkan beberapa pemandangan sunset terbaik dari Menara Tokyo dan pemandangan sekitar daerah Minato.



View this post on Instagram

Tokyo . 初めて六本木ヒルズの展望台に登ってみた . #Tokyo #lookout #marywingtsubasa #sunset

A post shared by Tsubasa Ikuta (@tsubasa217) on Aug 27, 2018 at 11:44am PDT

Tokyo Skytree

Skytree Tokyo dapat dilihat daridaerah perbatasan yang paling jauh di Tokyo.Di malam hari, gedung ini akan dipenuhi iluminasi warna-warni yang berputar di sekitar menara. Iki, warna kebiru-biruan yang membawa makna gaya dan Miyabi, rona ungu dengan definisi keanggunan, dapat dilihat bergantian Di bagian bawah menara terdapat Tokyo Skytree Aquarium dan Planetarium yang berada tidak jauh dari bangunan.



View this post on Instagram

東京スカイツリー 夕焼け

A post shared by zq (@cyanmyk.ki) on Jul 13, 2018 at 10:02am PDT

(featured image: Mapio)

The post Tiga Tempat Terbaik Untuk Melihat Keindahan Sunset di Tokyo appeared first on Japanese Station.