Lihat Gak? Ini Info yang Tersembunyi di Koran One Piece di Episode 878!

Duniaku.net – Kira-kira mirip dengan versi manga, koran One Piece di episode 878 yang dibaca Topi Jerami memiliki kepingan info menarik.

Berhubung koran ini tidak selalu disorot dengan jelas, kamu mungkin kelewatan beberapa info yang ditampilkan di halaman-halamannya.

Terutama karena Topi Jerami sendiri hanya membaca berita di halamaan depan koran, yang menceritakan soal aksi Luffy di Whole Cake Island menurut sudut pandang Morgans.


CONTINUE READING BELOW


Halaman koran memperlihatkan peringatan soal Edward Weevil.

Kekuatan pria yang satu itu tampaknya benar-benar menggetarkan dunia, ya.

Yang menarik adalah Weevil disajikan di sisi Jewelry Bonney.

Bonney sih akan tampil nanti di alur Reverie, jadi tidak heran kalau dia ditempatkan di berita koran. Terutama karena Bonney memang sudah sukses lolos dari Angkatan Laut dan belum diketemukan.

Namun Weevil sejauh ini belum muncul, bahkan di alur Wano sekalipun. Jadi saya penasaran apa maksud peringatan di artikel Weevil.

Selain itu, ada juga artikel yang menyebut-nyebut Dr. Vegapunk sambil memperlihatkan Mocha dan anak-anak hasil eksperimen Caesar.

Kalau kamu ingat, di bab 697, Nami mengatakan kalau Angkatan Laut akan mencoba konsultasi dengan Dr. Vegapunk tentang permen yang membuat mereka kecanduan, dan proses penyembuhan dari masalah tubuh anak-anak itu.

Tampaknya artikel ini membahas penanganan Vegapunk terhadap bocah-bocah dari Punk Hazard.

Kalau yang ini sih berasal dari preview episode depan.

Nominal angka Luffy belum disebut-sebut di episode 878, namun di preview, angkanya terlihat jelas: 1,5 miliar Belly.

Untuk gambar-gambar di halaman ini sih rasanya tidak perlu dijelaskan, karena isi artikelnya sudah dibaca oleh banyak tokoh. Ini artikelnya menyebutkan soal aksi Luffy, yang sepertinya berhasil membuat Jinbe, bajak laut Firetank, dan Germa 66 membantunya melawan Big Mom.

Itulah info-info yang tersembunyi di koran One Piece di episode 878.

Gimana pendapat kamu soal info-info tersembunyi ini? Terutama soal Weevil, akankah dia bakal terasa keberadaaannya di alur Reverie atau Wano versi manga? (berhubung Weevil juga bisa kamu lihat di koran versi manga).

Sampaikan di kolom komentar!