Fairy Gone Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Selamat Datang di web kami , Anda sekarang berada dalam postingan ” Fairy Gone Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]
Selamat mendowonload Fairy Gone Episode 2 [ Subtitle Indonesia ] ukuran hd 1080p 720p 480p 360p 240p 3gp mhd hrq samehadaku oploverz naruchiha animekompi awsubs accelerateword subs
jangan lupa share dan komentar karena share itu gratis

Fairy Gone Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : P.A. Works

Genres: Action, Demons, Supernatural, Magic, Fantasy

Rating : 7.70 ( https://myanimelist.net/anime/39063/Fairy_Gone )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Berlatar cerita di dunia di mana keberadaan peri itu nyata dan tinggal di dalam tubuh binatang, membuat binatang itu memiliki kekuatan khusus. Dengan memindahkan dan mencangkokkan organ-organ binatang itu ke tubuh manusia, membuat manusia dapat memanggil peri dan menggunakannya sebagai sebagai senjata. Orang-orang itu disebut sebagai “Prajurit Peri”. Setelah perang yang panjang, para prajurit kembali ke masyarakat. Ada yang di pemerintahan, mafia, bahkan ada yang menjadi teroris. Masing-masing menapaki jalan mereka sendiri.

Cerita dimulai sembilan tahun setelah perang berakhir. Maria adalah anggota baru “Dorothea”, sebuah organisasi investigasi untuk menangani kasus penindasan dan insiden terkait dengan peri. Meskipun dunia telah damai, tetapi pemerintahan belum stabil. Konflik karena luka lama saat peperangan masih ada. Ini adalah kisah para Prajurit Peri yang berusaha mencari keadilan mereka pascaperang yang kacau balau.

Link Download Episode Fairy Gone Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]