Disney Janjikan Film Deadpool Terbaru akan Hadir! Ini Informasinya!

Dengan diakuisisinya Fox oleh Disney, membuat para penggemar bertanya-tanya, apakah kita akan melihat film Deadpool terbaru?

Sebelumnya saya sudah membuat informasi bahwa Deadpool adalah waralaba yang unik dan menguntungkan, termasuk bagi Disney itu sendiri.

Karena hal ini, karakter Deadpool bisa langsung masuk ke Disney tanpa perubahan seperti beberapa tokoh Marvel lainnya yang sebelumnya dimiliki oleh Fox, detailnya bisa kamu baca di bawah ini:


CONTINUE READING BELOW


Nah benar saja, memang Disney sudah tahu bahwa Deadpool sebagai sebuah waralaba itu memang menguntungkan. Bagaimana tidak, Dave Bautista alias Drax saja mengakui bahwa dia menonton Deadpool di bioskop sampai 6 kali.

Dalam acara CinemaCon di Amerika, diketahui dari Disney Executive yaitu Alan Horn bahwa Deadpool di tangan Disney akan hadir.

“Kamu akan melihat lebih banyak tentang Deadpool dalam beberapa tahun kedepan” ujar ketua Walt Disney Studios, Alan Horn.

Masalahnya, karena ini yang berbicara adalah bossnya Marvel Studios, yaitu Alan Horn, maka kemungkinan Deadpool akan memiliki banyak penyesuaian untuk penonton di usia yang lebih muda.

Alasannya Alan Horn adalah orang di Disney yang cukup tegas terkait hal-hal semacam ini, contoh paling besarnya adalah dia juga yang mengambil keputusan memecat James Gunn dari projek Guardian of The Galaxy karena cuitannya bertahun-tahun lalu tentang anak kecil. (untungnya James Gunn sudah kembali).

Jadi kemungkinan besar, Deadpool versi Disney pun akan ada penyesuaian.

Paling tidak kita sudah mengetahui bahwa film Deadpool terbaru akan hadir. Bagaimana menurutmu?

Sumber: ComicBook.com