Dibohongin Opening 4, Apakah Musuh di Boruto Opening 5 Nanti Beneran Muncul?

Pernah ditipu rasanya sakit sekali~ Opening 5 dari anime Boruto sudah muncul di episode terbaru kemarin, masalahnya, musuh di Boruto opening 5 apakah nantinya beneran muncul atau tidak nih?

Sempat kena PHP di Boruto opening 4 membuat beberapa penggemar jadi lebih was-was.

Sebelumnya di opening 4 ada monster es yang mana dikalahkan oleh Boruto dan kawan-kawan, bahkan Shinki saja sampai terlibat.

Tentu saja banyak penggemar yang berharap apapun monster es tersebut, alur ceritanya akan terjadi di anime, namun ternyata salah, karena alur cerita tersebut tak pernah terjadi sampai animenya ganti lagu pembuka.

Di opening 5, kita melihat musuh baru, siapa mereka? Apakah beneran akan muncul?

Musuh baru tersebut masih belum ada kepastian, apakah akan menjadi musuh orisinal baru, atau mungkin hanya karakter untuk opening saja seperti monster es sebelumnya.

Namun ada beberapa kemungkinan, dan kemungkinan yang paling besar adalah itu musuh baru dengan alur cerita baru yang kita masih belum ketahui.


CONTINUE READING BELOW


Kemungkinan kedua adalah itu teroris dan musuh di alur cerita Sasuke Shinden yang sempat dijadikan novel. Maklum saja, karena hanya novel, jadi kita tidak tahu penggambaran resmi dari musuh yang dihadapi Sasuke dan tim Konohamaru, namun ada kemungkinan bahwa musuh di Boruto opening 5 adalah mereka.

Nah kalau menurutmu yang mana nih? Apakah musuh orisinal baru, apakah musuh dari Sasuke Shinden, atau ternyata hanya muncul di opening saja doang nih? Silahkan tuliskan pendapatmu di kolom komentar dan bagikan ke teman-temanmu, ya.