Boruto Episode 106 Angkat Kisah Mirai Sarutobi Bersama Kakashi dan Guy?!

Duniaku.net – Penonton seri Boruto akan segera menyaksikan kisah yang menarik dan tidak biasa nih.

Sebelumnya, sudah diketahui kalau kisah Mirai Sarutobi akan diadaptasi jadi anime. Kamu bahkan bisa melihat salah satu adegan dari kisahnya di lagu opening.

Di Twitter, OrganicDinosaur berbaik hati menerjemahkan sinopsis terbaru soal episode 105 dan 106 yang akan datang.

Kamu bisa cek cuitannya di bawah ini.

Yang akan saya bahas adalah sinopsis episode 106:

“Putri Asuma dan Kurenai, Mirai Sarutobi akan muncul!

Mirai adalah sepupu Konohamaru. Dia berangkat untuk menjalani misi! Walaupun misinya adalah untuk menjaga Kakashi dan Guy ke pemandian air panas, ada motif lain di balik misi ini?!”

Mirai ditugaskan untuk mengawal Guy dan Kakashi ke pemandian air panas adalah plot dari novel Konoha Shinden: Steam Ninja Scrolls.

Yang menarik dari kisah ini adalah banyaknya tokoh yang dikesampingkan di Boruto yang muncul.

Kalau misalnya novelnya mengikuti plot aslinya, kamu bakal melihat sosok-sosok seperti Tenten dan Kiba Inuzuka (meski mereka mungkin belum muncul di episode 106). Yah, kecuali penampilan mereka dipotong, seperti yang dialami oleh Hinata Hyuga di alur Hari Orang Tua-Anak, di mana kisahnya bersama Hanabi tidak ditampilkan sama sekali.

Mirai sendiri memiliki lebih banyak kesempatan untuk unjuk gigi. Sebelum ini, ia diperlihatkan sebagai chunin yang mampu merepotkan Tim 7, namun setelah itu ia jarang beraksi.

Kisah Mirai Sarutobi ini juga fokus ke Mirai bersama Guy dan Kakashi, dan alurnya cukup panjang. Kalau diadaptasi seluruhnya ke anime, saya rasa episode yang dibuat bisa sampai empat, terutama dengan tempo cerita lamban seperti yang biasa Pierrot lakukan hingga sekarang.

Akankah kita menghabiskan berepisode-episode tanpa kemunculan Boruto? Kalau iya sih menarik juga.

Demikianlah kejutan dari sinopsis Boruto episode 106.

Gimana pendapat kamu soal diadaptasinya alur Mirai Sarutobi ini jadi anime? Sampaikan di kolom komentar!