Apakah Mortal Kombat 11 Tetap Rilis di Indonesia? Ini Jawaban PlayStation!

Baru-baru ini, diketahui bahwa rilisnya Mortal Kombat 11 dibatalkan di Indonesia. Kenapa rilis Mortal Kombat 11 dibatalkan di Indonesia bisa kamu baca dalam artikel terpisah di bawah ini:


CONTINUE READING BELOW


Nah, ada seorang pengguna Facebook yang memastikan kepada PlayStation Asia tentang rilis Mortal Kombat 11 yang dibatalkan, apakah benar dibatalkan atau hanya pengunduran waktu perilisan saja? PlayStation Asia pun menjawab.

Menurut jawaban PlayStation Asia, Mortal Kombat 11 yang juga menurut Warner Bros Games Inc mengatakan bahwa rilisnya Mortal Kombat 11 akan hadir di tanggal 23 April 2019.

Pengguna Facebook itu kembali bertanya apakah ini hanya berlaku untuk mereka yang sudah melakukan pre order atau untuk semua orang?

PlayStation Asia pun menjawab bahwa tanggal tersebut adalah sama bagi semua pengguna PlayStation di Indonesia. Untuk percakapannya bisa kamu lihat di bawah ini;

Nah apakah ini berarti perilisan Mortal Kombat 11 akan tetap dilakukan di Indonesia? Kepastian sebenarnya masih belum kita tentukan sampai hadirnya statement resmi dari pihak Warner Bros Games Inc.

Kemungkinan seandainya tetap rilis, bisa jadi ada penyesuaian tertentu untuk versi Asia ini, tapi ini sih baru kemungkinan dari penulis saja.

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu pemain PlayStation yang berharap rilisnya Mortal Kombat 11 ini akan tetap terjadi di Indonesia? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar dan bagikan ke teman-temanmu, ya.