Apakah akan Ada Timeskip di Boruto? Boruto Shippuden?

Beberapa anime panjang memiliki timeskip di mana kita tak melihat perkembangan karakternya, namun langsung lompat ke beberapa tahun kedepannya, contohnya seperti timeskip 2 tahun di One Piece, atau transisi dari Naruto ke Naruto Shippuden yang mana juga sama, yaitu 2 tahun.

Nah muncul deh sebuah pertanyaan, apakah nantinya juga akan ada timeskip di Boruto? Maksudnya jadi Boruto Shippuden gitu?


CONTINUE READING BELOW


Masih belum diketahui, namun satu hal yang pasti, pertarungannya melawan Kawaki dikatakan ketika Boruto berumur 16 tahun (sama ketika Naruto di Perang Dunia Ninja Keempat).

Nah saat ini Boruto berumur 12 tahun dari yang diketahui di film. Di anime, ada kemungkinan antara dia masih 12 tahun atau sudah 13 tahun. Kemungkinan sih 13 tahun.

Nah jika kita menghitung seperti Naruto, maka di umurnya yang 13 tahun ini adalah umur yang tepat untuk memberikan timeskip di Boruto, kenapa?

Akhir cerita Naruto di anime adalah ketika dia berumur 13 tahun. Di manga juga sebelum timeskip ya Naruto berumur 13 tahun. Akhirnya timeskip 2 tahun sampai Naruto berumur 15 tahun. Di sini dia menjalani kisah di Naruto Shippuden sampai dia berumur 16 tahun, dan akhirnya ulang tahun yang ke-17 di akhir Perang Dunia Ninja Keempat (jika kamu penasaran, Naruto dan Hinata menikah di umur mereka yang ke-19).

Nah, masalahnya jelas, Naruto melakukan timeskip karena dia menjalani pelatihan dan perjalanan panjang bersama dengan Jiraiya.

Setelah timeskip, Naruto jadi lebih kuat dari sebelumnya, dan sedikit lebih dewasa juga, serta lebih tinggi.

Teori saya mengatakan bahwa Boruto juga memiliki timeskip, namun masih ada beberapa hal yang bisa dipertanyakan.

Nah kira-kira, kalau Boruto timeskip-nya apa ya?

Kemungkinan paling besar adalah timeskip untuk Boruto mengasah mata Jougan dan juga segel Karma, karena itu di pertarungan melawan Kawaki yang mana seharusnya dia berumur 16 tahun itu Boruto sudah mampu mengendalikannya.

Nah dengan begini, berarti hanya ada beberapa alu cerita lagi sampai akhirnya

Namun dengan siapa Boruto melatihnya? Sasuke? Toneri? Kawaki? Kashin Koji? Silahkan kamu tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.