Warna Rambut Black Widow di Endgame Berubah, Berapa Lama Berlalu Sejak Infinity War?

Kali ini adalah teori yang mungkin paling banyak diyakini. Black Widow di Avengers: Endgame mengalami perubahan rambut kembali menjadi merah, berapa lama berlalu sejak Avengers: Infinity War sih sebenarnya film keempat ini?

Setelah kejadian di Captain America: Civil War, Black Widow mewarnai rambutnya menjadi pirang, dengan tujuan untuk menyembunyikan identitasnya (sama seperti Steve juga yang memanjangkan rambut dan janggutnya).

Di Infinity War pun warna rambut Black Widow masih pirang karena ya warnanya belum diubah.


CONTINUE READING BELOW


Sementara itu, Black Widow di Avengers: Endgame sudah memiliki warna rambut lamanya yang merah. Apakah dia mewarnainya kembali?

Di dunia di mana setengah populasi menghilang, sepertinya agak berlebihan jika dia mencari salon untuk merubah warna rambutnya, melainkan warna rambutnya yang pirang memudar secara natural, karena rambut yang diwarnai dalam waktu tertentu akan memudar dan kembali ke warna aslinya.

Buktinya adalah gambar di bawah ini:

Dari gambar di atas, warna rambut Black Widow di Avengers: Endgame tak langsung mengalami perubahan sepenuhnya, melainkan ada sisi rambutnya yang masih pirang, ini mengindikasikan bahwa perubahan warnanya  terjadi secara natural.

Jika iya, maka berapa lama waktu berlalu sejak Avengers: Infinity War?

Di dunia nyata, warna cat rambut bisa menghilang dalam waktu bulanan, di mana warna rambut asli perlahan mulai muncul dan akhirnya cat rambutnya menghilang.

Teori ini memperkuat bahwa membutuhkan waktu sampai akhirnya rencana melawan kembali Thanos di Avengers: Endgame terlaksana. Belum lagi waktu untuk menciptakan apapun alat dan teknologi yang digunakan untuk melawan Thanos.

Ketika bertemu Ronin di Tokyo juga Black Widow memiliki rambut yang masih agak pirang.

Lagi pula, tak mungkin baru sebulan dua bulan setelah Thanos Snap namun mereka sudah bisa melawan balik bukan? Belum lagi Ronin yang pasti di Tokyo tak hanya dua bulan kan?

Menurutmu sendiri, berapa lamu waktu berlalu dari Avengers: Infinity War ke Avengers: Endgame? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.