True Crime Streets of LA PC Full Version

True Crime Streets of LA PC Full Version – Sebuah game ringan dengan genre Openworld mirip dengan game GTA, game ini cocok buat kalian yang punya pc dan laptop low spek, dalam game ini kalian dapat bebas menjelajah kota, menaiki kendaran, dan menjalankan misi-misi yang diberikan, pokoknya mirip game GTA gitulah gameplaynya.

True Crime Streets of LA PC Full Version

Download True Crime Streets of LA PC, Setelah tadi membagikan link download game anime rpg keren Tales of Zestiria PC Download, untuk kali ini Mimin membagikan link download game ringan, dengan genre action openworld, mirip GTA, dalam game ini kalian dapat menjelajah kota serta menaiki kendaran, kalian bebas di game ini, namun jangan lupakan bahwa kalian juga punya misi yang harus diselesaikan juga, kami bagikan game ini dalam bentuk Single Link google drive.

Permainan adalah salah satu permainan aksi-petualangan dunia terbuka pertama bebas – Grand Theft Auto yang dirilis setelah Grand Theft Auto III pada tahun 2001, dan, dengan demikian, dicap oleh banyak orang sebagai tiruan Grand Theft Auto, seperti mekanika gamenya inti identik dengan Grand Theft Auto III, dan penggantinya 2002, Grand Theft Auto: Vice City-the player dapat melakukan perjalanan di seluruh kota bebas….. .dan , untuk menyita kendaraan, melakukan apa pun yang mereka inginkan dalam menyerang dan/atau membunuh warga sipil yang tidak bersalah, dan kemajuan melalui alur cerita di waktu luang mereka sendiri, menghabiskan banyak waktu yang melintasi kota sebagai yang mereka inginkan. Namun, perbedaan utama dari Grand Theft Auto permainan adalah bahwa dalam kejahatan sejati, pemain dapat menguasai () petugas penegak hukum. Dengan demikian, kejahatan sejati telah disebut “GTA III clone mana Anda bermain polisi.”

Screenshot :


Link Download :


System Requirements :

  • OS: Windows 98/ME/2000/XP/7
  • Processor: 800 MHz
  • Memory: 128 MB
  • Hard Drive: 3.1 GB Free
  • Video Memory: 32 MB
  • Sound Card: DirectX 9.0 Compatible
  • DirectX: 9.0
  • Keyboard & Mouse
  • CD/DVD Rom Drive
  • Game pad STRONGLY Recommended

Cara Install True Crime Streets of LA PC :

  1. Download file dari Link diatas
  2. Extrak dengan Winrar
  3. Run Unpack.bat
  4. Tunggu proses Install
  5. Jalankan Gamenya
  6. Selamat bermain True Crime Streets of LA PC !!

True Crime Streets of LA PC Full Version

The post True Crime Streets of LA PC Full Version appeared first on Tempat Download Game PC Gratis Full Version 2019 Offline Terlengkap.